Setelah Negoisasi Panjang, MU Siap Berikan Kontrak Baru untuk Pemain Spanyol

0
1404
Setelah Negoisasi Panjang, MU Siap Berikan Kontrak Baru untuk Pemain Spanyol

Vivagoal Liga InggrisSetelah serangkaian proses negoisasi panjang, Manchester United disebut siap memperpanjang kontrak Juan Mata. Saat ini kontrak Mata di MU hanya menyisakan dua pekan ke depan.

Menurut laporan Mirror yang dilansir vivagoal, negoisasi kontrak baru antar kedua belah pihak sudah mencapai 90 persen. Di kontrak sebelumnya, Mata menerima bayaran 140 ribu Poundsterling per pekan (Rp 252 Miliar). Bukan tak mungkin pundi-pundinya akan bertambah pasca eksistensi anyar tersebut.

Musim lalu, Mata berhasil memainkan 32 laga bersama United. Eks Valencia itu sukses membukukan 6 gol dan 4 assist bersama Setan Merah di seluruh kompetisi. Atas performa lumayannya tersebut, ia disebut layak menerima eksistensi tambahan selama semusim ke depan.

Sebelum kesepakatan kontrak anyar hampir rampung, Mata disebut tengah diincar oleh Raksasa Spanyol, Barcelona. Bahkan, Lionel Messi sendiri menginginkan Mata untuk berseragam Blaugrana. Menurut Messi, Mata adalah kepingan yang cocok untuk mengisi kedalaman lini tengah tim Catalan.

Mata sendiri merupakan salah satu pemain mahal yang didatangkan United. Pemain yang pernah menimba ilmu di Real Madrid Castilla ini datang ke United dari Chelsea dengan mahar 37,5 Juta Poundsterling pada 2014 silam

Setelah Mata, United juga tengah merayu beberapa pilarnya untuk bertahan. Paul Pogba yang diincar Real Madrid juga tengah dipertahankan dengan iming-iming memberikan ban kapten ke lengannya. Sementara kompatriot Mata, David De Gea juga tengah dirayu dengan kontrak anyar guna bertahan di Teater Impin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here