Setelah Rudiger, Madrid Alihkan Perhatian Pada Bek Leicester - Vivagoal.com
Caglar Soyuncu Madrid
(Photo: Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images via Balipuspanews)

Setelah Rudiger, Madrid Alihkan Perhatian Pada Bek Leicester

Irman Maulana - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyon bek tangguh milik Leicester City, Caglar Soyuncu di musim panas tahun depan. Soyuncu dianggap bisa mengisi kekosongan dari Sergio Ramos maupun Raphael Varane.

Dilansir Defensa Central via The Hard Tackle, nama Caglar Soyuncu kembali masuk dalam daftar bidikan Real Madrid. Kali ini El Real akan mencoba untuk memboyongnya dari Leicester di musim panas 2022 mendatang.

Bek berusia 25 tahun itu dipandang sebagai alternatif potensial andai Madrid sulit mendapatkan bintang Chelsea, Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman itu sebelumnya disebut juga masuk dalam incaran El Real untuk perkuat lini pertahanan mereka.

Caglar Soyuncu bergabung dengan Leicester City dari SC Freiburg pada musim panas 2018. Sejak  saat itu Ia bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik yang tampil di Liga Inggris sekarang.

Menjadi andalan di lini belakang The Foxes, pemain internasional Turki ini telah mengumpulkan 90 penampilan dengan sumbangan dua gol dan satu assists. Ia sempat membangun tembok kokoh di lini belakang Leicester bersama Harry Maguire, sebelum pindah ke Man United.

Namun, pada saat jendela transfer musim panas tahun depan, Soyuncu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Leicester. Sehingga membuat pelamar Soyuncu diprediksi bakal semakin meningkat, yang satu diantaranya adalah Madrid.


Baca Juga:


Ketertarikan Real Madrid pada Soyuncu ini masuk akal, karena mereka hanya mendatangkan David Alaba sebagai bek berpengalaman di musim panas lalu. Padahal Madrid harus melepas tembok kembar mereka, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Namun, Los Merengues sekarang terlihat bertekad untuk memperbaiki kesalahan itu musim panas mendatang. Tak ayal, Madrid beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah nama pemain belakang akhir-akhir ini.

Prioritas Madrid disebut masih untuk mendapatkan Antonio Rudiger dari Chelsea, yang kontraknya segera habis di tahun 2022. Mereka kabarnya terus memantau situasi Rudiger, sebelum lakukan pendekatan jika Ia tak mau perpanjang kontrak.

Kini Los Blancos telah mengarahkan pandangan mereka pada Soyuncu juga, karena Ia dipandang sebagai alternatif potensial untuk Rudiger. Selain Soyuncu, pemain lain yang masih dalam radar Madrid adalah Wesley Fofana.

Baik Soyuncu maupun Fofana sama-sama merupakan pilar penting di lini belakang The Foxes. Di musim lalu, keduanya bisa membawa Leicester mengakhiri musim di peringkat keenam Liga Inggris sekaligus hadirkan trofi Piala FA.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com