Terus Raih Hasil Buruk, Laporta Tak Segan Pecat Koeman - Vivagoal.com
Soal Krisis di Barcelona, Laporta Semprot Presiden Terdahulu
Joan Laporta, Skor.id

Terus Raih Hasil Buruk, Laporta Tak Segan Pecat Koeman

Irman Maulana - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa masa depan entrenador mereka, Ronald Koeman di ruang ganti tak hanya bergantung pada hasil mengesankan, tetapi berada di belakang siapa posis Barca berada.

Joan Laporta memberikan peringatan pada pelatih Barcelona, Ronald Koeman soal nasibnya di Camp Nou musim ini. Menurutnya, Ia tak segan untuk melakukan pemecatan pada Koeman andai Barca tak juga meraih hasil yang mengesankan.

Tekanan pada Koeman terus meningkat pasca mendapatkan hasil yang kurang maksimal pada awal musim ini. Terbaru mereka kembali harus bermain imbang saat bermain melawan Cadiz 1-1 dini hari tadi.

Berbagai hasil buruk Barca itu untuk sementara membuat posisi mereka berada di peringkat ketujuh dengan raihan sembilan poin. Koeman dinilai masih sulit untuk mencari formula yang maksimal pasca Barca melakukan rombak besar-besaran di musim panas lalu.

Laporta mengatakan Koeman masih menikmati dukungan penuh dari dewan klub untuk saat ini. Tetapi Laporta juga telah memberikan peringatan bahwa Ia tidak takut jika memang mengharuskannya memecat Koeman di tengah jalan.


Baca Juga:


“Kami bertanggung jawab untuk mengelola klub. Kami memiliki lebih banyak informasi ketika harus membuat keputusan dan harus mempertimbangkan segalanya lebih banyak lagi. Tidak masalah bagi kami untuk membuat keputusan apapun,”ujar Laporta dilansir Goal.

“Jika kami harus melakukannya pada waktu tertentu, kami akan lakukan itu. Terlepas apakah itu berkaitan dengan sisi ekonomi, olahraga, atau sosial. Kami berada di belakang pelatih. (Koeman) adalah pelatih utama Barcelona dan yang kami inginkan adalah semua berjalan baik.

“Para pelatih, tidak hanya Koeman, sangat tergantung pada hasil dan pada kasus Barcelona, (mereka dinilai) setiap pertandingan. Tapi Koeman adalah pelatih kami dan tim berada di belakangnya sekarang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com