Sevilla Boyong Pemain Muda Napoli

0
299
Sevilla Incar Gelandang Napoli

VivagoalLa Liga – Klub asal Spanyol, Sevilla akhirnya mendapatkan satu pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Sevilla memboyong seorang gelandang muda dari Napoli.

Klub Sevilla ini bisa dibilang sepi dalam bursa transfer musim ini. Tidak banyak media yang menunjukan ketertarikan Sevilla terhadap seorang pemain.

Akan tetapi, mungkin itu sebagai strategi bagi Sevilla saja. Sebab, sekarang Sevilla sudah mampu meresmikan sosok baru dalam skuatnya.

Menurut kabar yang beredar, Sevilla telah meresmikan pemain anyarnya. Sosok pemain tersebut ialah Marko Rog yang didapat dari Napoli.

Baca Juga :  Liverpool Berambisi Raih Double Winner Musim Ini

Berdasarkan dari media luar, Marca, sosok Rog diboyong Sevilla dari Napolo dengan status pemain pinjaman. Akan tetapi, pada klausul kontrak yang ada disertakan opsi pembelian juga di akhir musim nanti.

Untuk mendapatkan pemain Napoli ini tidak mudah. Sevilla harus melewati tahap negosiasi yang cukup sulit hingga akhirnya kubu Napoli bisa menyatakan kata sepakat.

Menurut track recordnya, Rog sendiri cukup terbilang apik. Ia masih berumur 22 tahun dan tentu potensinya masih bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here