Transfer Memphis Depay ke Juventus Tuntas Pekan Ini? - Vivagoal.com
Barcelona Targetkan Transfer Memphis Depay ke Juventus Selesai Pekan Ini
Sumber: jakpusnews.pikiran-rakyat.com

Transfer Memphis Depay ke Juventus Tuntas Pekan Ini?

Catrine Mega - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaMemphis Depay selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Juventus dalam waktu dekat.

Dilansir dari Marca, Depay tampaknya akan menjalani tes medis di Juventus pada hari Selasa (16/8) waktu setempat yang merupakan langkah akhir untuk merealisasikan kepindahannya ke Turin Arena.

Sumber: sports.sindonews.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Depay menjadi salah satu pemain yang diharapkan untuk hengkang dari Spotify Camp Nou karena kebutuhan tim untuk mendaftarkan pemain barunya.

Meski sudah mendaftarkan Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski, Blaugrana masih belum mendaftarkan Jules Kounde yang tiba belakangan dari Sevilla. Jika Depay pergi, maka manajemen Barcelona bisa langsung mendaftarkan Kounde untuk mengisi slot yang ditinggalkan Depay.


Baca juga:


Depay sendiri tiba di Barcelona musim lalu dengan status free transfer. Selama satu musim bersama, Depay sudah menyumbangkan 13 gol dan dua assist untuk raksasa Catalan tersebut.

Sayangnya catatan ini masih kurang untuk memberi Depay posisi di tim utama Xavi Hernandez, terutama sejak kedatangan Aubameyang musim dingin lalu plus Lewandowski musim panas ini.

Dengan Piala Dunia Qatar 2022 di depan mata, pemain 28 tahun asal Belanda itu jelas harus mencari tempat yang akan memberikannya waktu bermain yang proporsional. Depay tentunya tak ingin absen melengkapi timnas Belanda di Piala Dunia tahun ini.

Dikabarkan bahwa Barcelona akhirnya akan melepas Depay dengan gratis ke Juventus. Meski awalnya menginginkan biaya transfer sekecil apapun dari kepindahan Depay ke Italia ini, agen Depay berhasil melobi manajeman Barcelona untuk melepasnya secara bebas transfer. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com