Sevilla Vs Inter Milan: Prediksi, H2H dan Rekomendasi Tim MPL Fantasy

0
2275
Prediksi Europa League

Vivagoal – Europa League – Final UEFA Europa League (UEL) 2019/20 bakal menyajikan duel seru antara Sevilla dan Inter Milan. Kedua kesebelasan berpeluang besar untuk menambah capaian trofi mereka.

Wakil Italia, Inter, memang jauh lebih mentereng ketimbang Sevilla di pertandingan nanti. Namun, Nerazzurri tak bisa menganggap Los Nervionenses sebelah mata, mengingat mereka punya sejarah apik di UEL.

Sevilla tercatat sebagai tim paling sukses sepanjang sejarah UEL dengan lima trofi.  Los Palanganas tercatat memenangi UEL pada  2006, 2007, 2014, 2015 dan 2016.

Meski Inter punya nama besar, perjalanan mereka di UEL tak sebaik Sevilla. Mereka baru tiga kali menjadi juara UEL dan sekali runner-up. Trofi terakhir Inter didapatkan lebih dari satu dekade silam, tepatnya pada musim 1998.

Sevilla berpeluang besar untuk menambah gelar mereka di UEL sekaligus memperpanjang catatan sebagai raja UEL. Sebaliknya, partai nanti bakal jadi pembuktian Inter yang bakal mati-matian mengamankan trofi major musim ini.

Pemain Kunci

Dihuni pemain-pemain terbaik di benua biru, Inter diyakini bakal tetap mengusung gaya main khas Antonio Conte. Dimana dua juru gedor mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez  akan tetap jadi andalan di lini depan Inter.

Khususnya Lukaku, eks Manchester United itu kembali menemukan sentuhan terbaiknya di bawah asuhan Conte. Sang pemain tercatat tak pernah absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Inter di UEL, total pemain asal Belgia itu menorehkan enam gol termasuk satu brace saat mengandaskan Shaktar Donestk.

Trio  Diego Godin, Stefan de Vrij dan Allesandro Bastoni dipercaya masih bakal mengawal garis pertahanan Nerazzurri. Duet ketiganya ditambah penampilan apik Samir Handanovic, membuat mereka baru kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Sebaliknya, Sevilla bakal mengandalkan tangan dingin Julen Lopetegui untuk meredam amukan Inter Milan. Dikenal punya detail taktik apik, Lopetegui akan mempercayakan pemain terbaik yang siap diturunkan.


Baca Juga: 


Joan Jordan, Fernando Francisco dan Ever Banega diperdiksi akan tetap jadi andalan Lopetegui di engine room Sevilla. Punya peran penting di lini serang, ketiganya berperan sentral dalam meloloskan Los Nervionenses ke babak final.

Khususnya, Ever Banega, pemain syarat pengalaman ini bisa jadi pembeda di kubu Sevilla dimana hingga semi final lalu dia telah mencatatkkan tiga assist di ajang UEL musim ini. Kombinasinya dengan  Fernando dan Jordan bakal memegang alur Sevilla apalagi ketiganya  punya rataan passing di atas 85 persen.

Sevilla juga punya sosok Munir El Haddadi yang bisa menjadi ancaman dan terror untuk Inter Milan. Tampil di empat pertandingan UEL, Munir menorehkan empat gol dan satu assist dengan rataan 2.6 shoot per game.

Head to Head Sevilla Vs Inter Milan

Status Sevilla sebagai raja Eropa memang tak perlu diragukan lagi, mereka melawan kemustahilan kala ditantang Manchester United di semi final. Tak begitu diunggulkan, mereka menjawab dengan comeback lewat gol dari Suso dan Luuk De Jong.

Kemenangan ini turut menggenapkan jumlah kemenangan mereka di UEL. Dari 11 penampilan, Sevilla berhasil mengunci delapan menang, dua imbang dan sekali kalah, serta berhasil menceploskan 20 gol.

Sebaliknya, Nerazzurri melangkah ke final dengan kepercayaan diri tinggi usai mencukur habis Shakthar Donestk 5-0. Skuad besutan Antonio Conte tersebut terus memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka dalam lima laga terakhir di UEL.

Susun Tim Terbaik

Menarik untuk menyaksikan siapa yang bakal keluar untuk menjadi raja baru UEL. Jika Anda penggila gim fantasy sepak bola, Anda bisa menyemarakan partai final dengan memilih pemain-pemain kunci di atas dalam starting XI Mobile Premier League (MPL) Fantasy sepak bola.

Lewat  gim ini Anda punya kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Para pemenang nanti akan mendapat reward berupa berlian yang dapat ditukar menjadi GoPay dan Link Aja. Segera unduh aplikasi MPL lewat HP Android, tentukan tim terbaikmu dan menangkan hadiahnya.

Berikut rekomendasi line up fantasy sepak bola MPL Sevilla Vs Inter Milan di final Europa League:

MPL Fantasy Sepak Bola

Download Fantasy Premier League

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here