Shahar Ginanjar Optimis Tak Kehilangan Sentuhan

0
219
Shahar Ginanjar Optimis Tak Kehilangan Sentuhan

VivagoalLiga Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku sengaja disimpan oleh pelatih Ivan Kolev di dua laga perdana grup D Piala Presiden 2019. Meski demikian, Shahar optimis tak kehilangan sentuhan jika nantinya berdiri di bawah mistar gawang Tim Macan Kemayoran melawan Shan United di ajang AFC Cup, Selasa (12/3/2019) sore.

Keputusan pelatih Ivan Kolev untuk mengistirahatkan Shahar di dua laga Grup G Piala Presiden 2019 karena pelatih asal Bulgaria itu sudah tahu tidak akan bisa memainkan Andritany Ardhiyasa saat timnya bentrok dengan Shan United karena panggilan timnas. Secara otomatis, Kolev menyimpan tenaga Shahar di laga kontra Borneo FC dan Madura United.

“Semua pemuan di posisi penjaga gawang dalam keadaan siap tempur. Sentuhan pun tidak menjadi masalah. Saya dua kali tidak bermain, tapi saya merasa baik-baik saja.” ujar Shahar.

“Insya Allah semoga sentuhan belum hilang, apalagi pelatih juga memberikan porsi latihan yang sama kepada setiap pemain jelang laga melawan Shan United besok.” tegasnya.

Baca Juga :  Tolak MU, Dybala Langsung Diincar PSG!

Persija sendiri membutuhkan kemenangan dalam lawatannya ke Yangon, Vietnam. Hanya meraih satu poin dari hasil imbang saat menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Gelora Bung Karno, 26 Februari lalu, membuat Kolev memotivasi para pemainnya untuk bisa mencuri poin penuh atas Shan United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here