Shaw: Terlalu naif jika Inggris hanya fokus pada Mbappe! - Vivagoal.com
Jika Main Seperti Lawan Wales, Inggris Bisa Redam Pergerakan Mbappe
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal

Shaw: Terlalu naif jika Inggris hanya fokus pada Mbappe!

Rizal Saleh - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Bek sayap Timnas Inggris, Luke Shaw memberikan peringatan pada rekan-rekannya dalam skuad The Three Lions untuk tidak berlebihan memberikan fokus pada Kylian Mbappe jelang pertemuan dengan Prancis nanti.

Timnas Inggris bersiap menghadapi tantangan berat dari sang juara bertahan, Prancis dalam lanjutan perempat-final Piala Dunia 2022. Laga dua tim juara dunia ini bakal berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Tak sedikit pihak yang mewanti-wanti Inggris untuk waspada terhadap aksi dari bintang Prancis, Kylian Mbappe. Penyerang PSG itu kini memang untuk sementara menjadi top skor di Piala Dunia 2022 dengan raihan lima gol.

Jika Main Seperti Lawan Wales, Inggris Bisa Redam Pergerakan Mbappe
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal

Namun, Luke Shaw mengatakan bahwa para pemain bertahan Inggris akan tampak terlalu naif jika hanya berpaku pada Mbappe. Ia menegaskan skuad Les Blues memiliki pemain hebat berlimpah yang bisa membawa mereka tampil impresif secara konsisten sejak juara di Piala Dunia 2018.

“Jelas setelah penampilannya (melawan Polandia di babak 16 besar) akan ada lebih banyak obrolan tentangnya, tetapi kami tahu dia adalah pemain kelas dunia,” kata Shaw dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya pikir akan sangat naif bagi kita untuk fokus murni padanya. Mereka adalah juara dunia karena suatu alasan dan kita perlu fokus pada Prancis sebagai tim secara keseluruhan.

“Mereka memiliki pemain-pemain brilian di seluruh lapangan sehingga Inggris takkan sepenuhnya fokus padanya. Ini adalah pertandingan yang luar biasa untuk terlibat di dalamnya dan itulah mengapa kami ada di sini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com