Shearer: Dalam Top Performa, Liverpool Mudah Kalahkan Spurs

0
136
Shearer Dalam Top Performa, Liverpool Mudah Kalahkan Spurs

VivagoalLiga Champions – Final Liga Champions musim 2018/2019 akan mempertemukan dua wakil asal Inggris, Tottenham Hotspurs melawan Liverpool.

Legenda timnas Inggris, Alan Shearer pun memprediksi tim besutan Jurgen Klopp yang akan keluar sebagai pemenang.

Laga puncak Liga Champions tahun ini yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham akan digelar di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu (2/6/2019) dini hari.

Pertandingan ini sendiri diyakini akan berlangsung seru mengingat kedua tim punya misi yang sama, yakni keluar sebagai juara. Kendati demikian, Liverpool dalam beberapa musim terakhir bisa jadi masuk ke lapangan lebih percaya diri. Sebab, mereka punya riwayat dan sejarah besar di turnamen ini dengan lima kali juara.

Tottenham sendiri belum pernah memenangi kejuaraan ini, dengan laju paling jauh adalah babak 16 besar pada musim 2017/2018 lalu.

Pemain legendaris Inggris, Alan Shearer menilai Liverpool musim ini punya potensi bagus untuk juara. Selain punya lini serang yang ganas, pertahanan mereka juga dinilai mengalami peningkatan pesat.

“Dalam top performa, seharusnya Liverpool bisa dengan mudah mengalahkan Spurs. Mereka sudah melakukannya sebanyak dua kali di ajang Liga Inggris musim ini, dan Tottenham tidak mengalami banyak perubahan skuat jelang final ini.” ujar Shearer seperti dilansir dari The Sun.

“Liverpool juga punya lini serang yang jauh lebih bagus dari Tottenham, mereka bekerja lebih baik di sektor pertahanan dan inilah kunci untuk mereka memenangi titel Liga Champions. Jelang final ini, mereka juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir untuk menekan City di puncak klasemen.” Shearer menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here