Sheva Lontarkan Pujian Kepada Ancelotti dan Gattuso

0
156
Sheva Beri Pujian Terkait Kinerja Ancelotti & Gattuso

Vivagoal – Legenda Andriy Shevchenko menyebut jika Ancelotti berhasil membuat Napoli memiliki gaya bermain yang khas sedangkan Gattuso dinilainya sebagai sosok terbaik untuk melatih Milan.

Italia sendiri bukan tempat asing bagi Shevchenko yang menghabiskan lebih banyak waktu berkariernya di sana bersama AC Milan. Sederet gelar bergengsi seperti Scudetto Serie A, Liga Champions hingga gelar Ballon d’Or pernah ia cicipi kala masih berseragam I Rossoneri.

Seiring waktu berjalan, Sheva yang kini menjadi pelatih timnas Ukraina tersebut nyatanya masih memberikan perhatian bagi Milan dan juga sepak bola Italia. Dalam pernyataannya ia menyebut jika Milan kini memang tengah mengalami masa transisi di mana penunjukkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih adalah langkah yang tepat untuk kebangkitan tim.

Baca Juga :  Libas Girona, Madrid Kian Dekat ke Semi Final Copa del Rey

“Sangat bagus, saya menyukai sikap klub ini, ada sosok [Gattuso] yang sangat jelas terhadap rencananya, yang tidak menari-nari saat sedang dalam periode sulit,” ujar Shevchenko kepada Gazzetta dello Sport.

“Leonardo dan Maldini bekerja dengan kalem dan kompeten. Leo dan Paolo memahami, kenyataannya Milan sekarang jauh lebih baik dibanding pandangan orang, lalu ada kendala di bursa transfer di mana Anda hanya bisa membuat kesepakatan peminjaman, kembali ke papan atas memang tidaklah mudah.’

“Saya harap, semoga Milan bisa terus bekerja dengan baik untuk kembali ke posisi teratas.”

Tidak hanya melihat perkembangan Milan saja, Shevchenko nyatanya juga melihat perkembangan beberapa pelatih salah satunya adalah Carlo Ancelotti. Bisa dikatakan jika pelatih berjuluk Carletto ini merupakan sosok dibalik kesuksesannya di Italia terutama bersama Milan.

Kendati kini Carletto sudah tak melatih Milan, namun Sheva menilai jika hal tersebut bukan masalah besar. Ia juga mengatakan jika Ancelotti berhasil membangun Napoli menjadi sebuah tim dengan permainan yang menarik usai kepergian Sarri.

Baca Juga :  Sukses Comeback atas Perseru, Ini Kata Asisten Pelatih Persebaya

“Saya menyukai tim polesan Carlo [Napoli], sebab mereka sangat kompetitif dan Ancelotti telah mengubah beberapa hal dengan cara yang sangat bijak sama seperti yang ia lakukan dahulu,” pungkas Sheva.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here