Shin Tae Yong Melihat Harapan Di Timnas Indonesia - Vivagoal.com
Shin Tae Yong Melihat Harapan Di Timnas Indonesia
Timnas Indonesia – PSSI

Shin Tae Yong Melihat Harapan Di Timnas Indonesia

Rachmat Ramadhan - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tetap memberi semangat kepada anak asuhnya meski kalah di laga melawan Vietnam. Seperti diketahui Timnas Garuda baru saja dicukur habis oleh Vietnam dengan skor 4-0 di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin (7/6) malam WIB.

Pelatih asal Korea Selayan itu tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Ia melihat bagaimana anak asuhnya berjuang di babak pertama dan memberikan selamat kepada lawan mereka.

“Para pemain sudah bekerja keras, saya ucapkan selamat kepada pelatih Vietnam,” ujar Shin.

Timnas Indonesia tampil sangat agresif di babak pertama. Banyak tekel keras yang membuat pertandingan menjadi cukup hangat.

Shin Tae Yong mengaku bahwa permainan agresif yang ditampilkan bukanlah taktik darinya. Pertandingan SEA Games 2019 menjadi salah satu penyulut semangat anak asunya hingga bermain sangat berapi-api di sepanjang pertandingan.


Baca Juga:


“Bermain agresif sebenarnya bukan taktik saya, tapi ada beberapa pemain yang pernah bermain di Sea Games 2019, jadi kemauan mereka itu memang tinggi sekali, akhirnya sampai bertarung seperti itu,” tambah mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Shin mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang berjuang keras di pertandingan tersebut. Ia melihat adanya harapan di persepakbolaan Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena secara mental para pemain sudah bekerja keras, ini menunjukkan sebuah harapan tentang sepak bola indonesia,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com