Shin-Tae Yong Patuh dan Taat Kepada PSSI

0
241
Shin Tae-yong
Shin Tae-yong sedang melakukan sesi latihan mandiri bersama timnas senior (Dok: Abdul Rouf / Vivagoal)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku patuh dan taat kepada PSSI demi kemajuan sepakbola Indonesia. Dia juga sudah melupakan masalahnya dengan PSSI yang sempat ramai sepekan terakhir.

Seperti diketahui, Shin Tae-Yong sempat jadi perbincangan di dunia sepakbola Indonesia. Hal tersebut terjadi setelah pelatih asal Korea Selatan itu dengan gamblang melancarkan kritikan kepada PSSI melalui media Korsel.

PSSI sendiri enggan meresponsnya, namun direktur tekni PSSI, Indra Sjafri memilih melancarkan serangan balasan dibantu dengan ketua asosiasi pelatih, Yeyen Tumena. Tapi belakangan, PSSI yang diwakili Mochamad Iriawan sebagai ketua umum memilih berdiskusi langsung secara empat mata dengan Shin Tae-yong.


Baca Juga:


“Saya memiliki keinginan besar untuk memajukan sepakbola Indonesia. Saya pun patuh dan taat kepada ketua umum PSSI untuk melakukan berbagai hal demi peningkatan prestasi sepakbola Indonesia,” ungkap Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

“Saya siap membantu Ketua Umum PSSI, demikian pula Ketua Umum PSSI membantu saya. Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kita harus berbagi pikiran demi mendapatkan hasil yang kita inginkan,” tegasnya.

Timnas Indonesia di berbagai level memang mulai sibuk saat ini. Pasalnya, sejak Oktober hingga tahun depan beberapa ajang akan mereka ikuti, seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022, Piala Asia U-16, dan U-19, Piala AFF 2020, dan Piala Dunia U-20 2021.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here