Sikap Dewasa Andrytani Kala Tak Dipanggil Timnas - Vivagoal.com
Sikap Dewasa Andrytani Kala Tak Dipanggil Timnas
Sumber: Goal

Sikap Dewasa Andrytani Kala Tak Dipanggil Timnas

Heri Susanto - April 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski namanya tak tercantum dalam skuat Timnas Indonesia yang akan mengikuti Traingin Camp, Andritany Ardiyasa mengaku tak kecewa dan siap berjuang untuk mendapatkan posisinya di Timnas.

Timnas Indonesia sudah mengumumkan 34 nama yang akan bergabung dalam pemusatan latihan yang akan dihelat di Jakarta pada 1-10 Juni mendatang. Dalam daftar, tak ada nama Andritany di dalamnya. Hal ini jelas menjadi sebuah fakta yang lumayan mengejutkan.

Seperti diketahui, Andritany mampu tampil impresif di Piala Menpora 2021 kemarin. Bahkan, namanya hadir dalam tim terbaik turnamen pra musim tersebut. Meski begitu, namanya tak tercantum di Timnas. Ia kalah saing dengan tiga kipper lain yakni Nadeo Argawinata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Aqil Savik (Persib Bandung).


Baca Juga:


“Sikap saya, sudah dua atau tiga kali tidak dipanggil Shin Tae-yong, saya tetap fokus pada pendirian di Persija. Kalau saya bagus, Shin Tae-yong tidak akan tutup mata dan Insyaallah bisa kembali lagi ke timnas Indonesia,” kata Andritany, kepada awak media, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Saat ini saya ingin membuat pusing Shin Tae-yong. Jadi, dia salah atau tidak, tidak memanggil saya. Saya bertekad kalau dia salah, tidak memanggil saya,” ucapnya.

Timnas Indonesia memiliki sepasang agenda uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei mendatang. Empat hari berselang, mereka bakal bersua dengan Oman. Setelahnya, Timnas akan memainkan tiga laga tersisa di ajang pra Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com