Sikap Zidane Berubah, Pemain Madrid Merasa Aneh - Vivagoal.com
Sikap Zidane Berubah, Pemain Madrid Merasa Aneh
Zinedine Zidane, Sumber: Football Espana

Sikap Zidane Berubah, Pemain Madrid Merasa Aneh

Aditya Bayu - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Para pemain Real Madrid dikabarkan terkejut dengan sikap pelatih mereka, Zinedine Zidane pasca tersingkir dari Copa del Rey beberapa waktu lalu.

Real Madrid menjadi sorotan tajam setelah mereka disingkirkan tim semenjana di ajang Copa del Rey. Raksasa Eropa dengan raihan 13 trofi Liga Champions tersebut tersingkir usai kalah 2-1 dari wakil Segunda Division B, Alcoyano.

Hal tersebut semakin menyakitkan untuk Madrid, karena lima hari sebelumnya mereka gagal di gelaran Piala Super Spanyol. Praktis Madrid kini hanya menyisakan persaingan untuk La Liga dan Liga Champions.

Pasca raihan buruk tersebut, para pemain Madrid sudah bersiap untuk mendapat curahan amarah Zinedine Zidane. Namun dilansir dari Marca, Zidane memperlihatkan sikap yang berbeda dalam momen latihan tersebut.

Dalam laporan itu dikatakan jika Zidane hanya butuh waktu dua menit saja untuk mengeluarkan pendapatnya. Berlain dengan dugaan dari para pemain yang awalnya mengira Zidane akan marah besar.

Zidane berkata dengan cukup halus seperti “Kita harus lebih berusaha lagi”. Sama seperti konferensi pers usai laga, Zidane menyebut kekalahan yang mereka raih bukan sesuatu yang memalukan.



Baca Juga:


Pria asal Prancis itu juga meminta para pemain Madrid untuk tetap bersatu demi mengembalikan situasi terbaik menghadapi sisa kompetisi musim ini.

Jelas para pemain terkejut dengan perubahan sikap Zidane. Mereka merasa itu bukan sosok pelatih mereka sebelumnya yang kerap meluapkan amarah ketika tim meraih hasil buruk.

Zidane memang terlihat mulai merubah sikapnya namun ke arah yang negatif. Dilansir dari El Chiringuito, Zidane terlihat mulai menjaga jarak dengan para pemainnya. Ia juga terlihat jarang berbincang dengan para pemain. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com