Silva Berpotensi Gagal Memperkuat Lazio, Benarkah? - Vivagoal.com
Ayah David Silva Benarkan Anaknya Berlabuh Ke Lazio
Gelandang Manchester City, David Silva. Sumber: Sky Sports

Silva Berpotensi Gagal Memperkuat Lazio, Benarkah?

Zikri Adillah - August 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang andalan Manchester City, David Silva dikabarkan belum sepenuhnya yakin menerima tawaran dari Lazio. Kepindahannya ke Serie A pada musim panas ini pun terancam gagal.

Sebelumnya seperti dilansir The Guardian, Silva telah mendapat kontrak bersama Lazio selama tiga musim. Dalam kesepakatan tersebut juga disebutkan jika gelandang Manchester City itu akan menerima gaji 4 juta euro per musimnya.

Silva sendiri tertarik untuk bergabung ke Lazio karena beberapa tim di sana mengalami perkembangan yang terus meningkat dalam beberapa musim terakhir. Ia juga tertarik karena tim besutan Simone Inzaghi itu berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Meski demikian, belum ada perkembangan lanjutan terkait proses kepindahan mantan pemain Sevilla ini di musim depan. Bahkan dilansir dari Football Italia, kepindahan Silva ke Lazio kemungkinan besar akan gagal.

Pihak Lazio dikabarkan mulai kehilangan kesabaran karena tidak adanya perkembangan terutama dari pihak Silva. Pemain berusia 34 tahun itu bahkan masih belum yakin untuk bergabung dengan Lazio.

Beberapa rumor menyebutkan jika Silva sengaja mengulur waktu untuk mendapat penawaran lebih menarik lainnya. Beberapa klub asal Amerika Serikat memang disebut juga tertarik dengan Silva. Oleh karena itu, Silva masih menunggu seberapa menarik tawaran dari klub lain yang meminati dirinya.


Baca Juga:


Silva sendiri dipastikan berpisah dengan Manchester City setelah perjalanan 10 tahun di Etihad Stadium. Selama berseragam The Citizens, Silva telah mencatatkan 435 penampilan dan menyumbangkan 77 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com