Simeone Akan Bentuk Tim ‘Supper Attack’, Siapa Saja Pemainnya?

0
442
Simeone Akan Bentuk Tim 'Supper Attack', Siapa Saja Pemainnya?

VivagoalLa Liga – Di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid akan menjadi tim dengan julukan super attack. Agar tim tersebut bisa terwujud Simeone butuh beberapa pemain lagi termasuk perekrutan James Rodriguez

Diego simeone mengharapkan kehadiran dari James bisa membuat timnya lebih kuat di Lini Serang.

Untuk saat ini, Diego Simeone sudah memiliki sejumlah penyerang elite Eropa, setelah di tinggal Antoine Griezmann ke Barcelona. Joao Felix direkrut oleh Atletico dari Benfica dengan harga mencapai 127, 2 juta euro atau jika dikurskan Rp2 triliun.

Baca Juga: Griezmann Akui Beruntung Pernah Dilatih Simeone

Sementara untuk mantan pemain Madrid yakni Marcos Llorente dan Alvaro Morata telah masuk pada musim 2019-2020. Sebelumnya Diego Costa dan Thomas Lemar telah bergabung sejak musim lalu di Atletico Madrid.

Los Colchoneros, julukan Atletico siap merekrut James yang dibanderol Madrid senilai 42 juta euro (Rp662 miliar). Ide memboyong top skor Piala Dunia 2014 itu lantaran playmaker Kolombia akan melengkapi serangan kuat Atletico sebagai sentuhan akhir. James Rodriguez sendiri merupakan pemain yang dapat menjamin lebih dari 10 gol dan 10 assist selama satu musim ini.

Adanya James Rodriguez akan menambah kualitas daya gedor Lini Serang Atletico Madrid yang sering kali terlihat kurang akurat dan maksimal dibawa asuhan Diego Simeone.

Bila mana hanya fokus pada Felix dan Lemar, pasangan itu menelan biaya gabungan sekitar 200 juta euro (Rp3,1 triliun), dan mungkin akan menjadi starter reguler dalam kampanye mendatang.

Jika berhasil merekrut James Rodriguez maka Atletico Madrid akan menjadi tim serangan terkuat yang pernah ada di Los Colchoneros. Alvaro Morata dan Diego Costa akan membantu untuk mencetak Asus terbaik sehingga Atletico Madrid dapat menjuarai beberapa piala di kancah nasional maupun internasional.

Adapun tim supper attack yang akan dibentuk oleh Simeone antara lain Diego Costa, James Rodriguez, Joao Felix, Alvaro Morata dan Thomas Lemar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here