Simeone Bantah Dirinya Bakal Dipecat Atletico

0
17
Simeone Bantah Dirinya Bakal Dipecat Atletico

VivagoalLa Liga – Performa buruk Atletico Madrid belakangan ini memunculkan isu pemecatan terhadap Diego Simeone sebagai pelatih. Tapi, pria asal Argentina membantah rumor tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Atletico yang mencanangkan target merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di kompetisi domestik, lalu melakukan transfer-transfer besar di pasar pemain.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Joao Felix, Kieran Trippier, Marcos Llorente adalah pemain baru dengan harga beli mahal dan menjadi jaminan mutu di lini depan. Tak berhenti disitu, Atletico kemudian melengkapi skuatnya dengan merekrut pemain yang mampu bermain di level tertinggi, seperti Felipe Montero (bek), Renan Lodi (bek kiri), Hector Herrera (gelandang) dan Mario Hermoso (bek).

Total belanja Atletico di bursa musim panas kemarin mencapai 247 juta euro atau setara Rp 3,9 triliun untuk ketujuh pemain baru itu.

Sayang, hingga hampir separuh musim, performa Atletico belum juga oke. Dibekali skuat mahal, Simeone malah gagal membawa Atletico bersaing, dan kini tercecer di posisi keenam klasemen LaLiga dengan torehan 25 poin.

Tak cuma tertinggal enam poin dari Barca dan Madrid di posisi satu dan dua klasemen, lini depan Atletico juga tumpul. Hingga pekan ke-15 Liga, Atletico baru bisa bikin 16 gol. Kondisi yang tak memuaskan ini membuat posisi Simeone mulai digoyang. Tapi Simeone memastikan bahwa para pemain masih dibelakangnya.

Baca juga: Barcelona Ikat Ansu Fati Hingga 2022

“Selama delapan tahun berada disini, selalu diisukan bahwa tim tidak lagi mendukung saya. Selalu ada saat-saatnya isu itu muncul. Bagaimanapun kami selalu melangkah maju dengan sabar dan penuh energi.” ucap Simeone seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Kami semua punya tanggung jawab, meski tanggung jawab saya lebih besar, tapi saya selalu mencari solusi untuk segala masalah agar bisa terpecahkan, yakni menang. Ketika anda menang, segalanya terlihat bagus.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here