Simeone Puji Penampilan Duo Thomas di Atletico

0
326
Simeone Puji Penampilan Thomas Partey

Vivagoal La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyanjung keberadaan Thomas Partey dan Thomas Lemar dalam skuat besutannya. Menurutnya, Partey seperti pemain yang baru direkrut dari Manchester City atau Manchester United.

Sebelumnya, Partey tampil begitu mengesankan di lini tengah Atletico saat mendulang kemenangan atas Getafe. Kala itu Atletico menang dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

“Kita sedang membicarakan seorang gelandang tengah yang luar biasa. Partey pemain yang fantastis. Sekarang saya bisa katakan dia seorang pemain berkualitas. Dia seperti pemain yang baru saja kami datangkan dari Manchester City atau United,” puji Simeone.

Baca Juga :  Pemain Barcelona Ini Menolak Dipinjamkan ke Ajax

Pelatih asal Argentina tersebut tak hanya memuji Partey. Menurutnya gelandang muda Thomas Lemar juga menunjukan perkembangan dalam permainannya bersama Los Colchoneros. 

“Saya melihat keterlibatan Lemar di lini tengah sudah sangat dominan. Dia memang belum stabil, tapi dia terus berusaha berkembang. Saya tidak ragu dia akan jadi pemain penting dalam skuat,” kata Simeone.

Lebih lanjut, Simeone mengungkapkan Lemar menunjukan kerja kerasnya kala tim sedang bertahan. Bahkan Lemar mampu bermain sesuai instruksi sang juru taktik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here