Simeone Sebut Trippier Bakal Jadi Pemain Kunci Atletico

0
157
Trippier

VivagoalLa LigaKieran Trippier  menjalani debutnya bersama Atletico Madrid dengan manis. Pelatih Los Colchoneros  Diego Simeone mengaku sangat senang dan memprediksi pemain asal Inggris itu bakal terus memanjakan Alvaro Morata dengan umpan-umpan matangnya.

Kieran Trippier melakoni laga pertamanya di La Liga Spanyol saat Atletico menjamu Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/8/2019) dini hari. Di laga yang dimenangkan Atletico dengan skor 1-0 tersebut, Kieran Trippier menjadi aktor utama terciptanya gol Atletico.

Pada pertandingan itu, Trippier mampu mengirimkan umpan matang yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Morata pada menit ke-23.

Baca Juga: Sulit Datangkan Wonderkid Atletico, Milan Lirik Striker Madrid

Kieran Trippier sendiri menjadi starter dengan bermain full selama 90 menit. Meski baru menjalani laga resminya bersama Atletico, Trippier tampak tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Atletico sehingga banyak bermain lebih kedepan.

“Kami menjalani babak pertama dengan sempurna. Kami bermain dengan cara yang kami inginkan. Kami menyerang lebih sering dari sisi Trippier ketimbang dari posisi Renan Lodi. Dan cara itu membuat kami sukses mencetak gol kemenangan.

“Kieran bermain sangat bagus. Umpan yang ia berikan kepada Morata benar-benar luar biasa dan dia bakal jadi penyuplai bola yang bagus ke lini depan. Morata akan sangat dimanjakan dengan keberadaannya di lapangan,” ujar Simeone dilansir dari laman resmi Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here