Simon Kjaer: Menjaga Messi Jadi Pekerjaan Paling Mustahil

0
849

Vivagoal La Liga – Bek Sevilla, Simon Kjaer mengatakan pekerjaan menjaga mega bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi pekerjaan paling mustahil dilakukannya. Meski demikian, Kjaer mengaku sangat antusias berjumpa pemain hebat seperti Messi.

Bagi seorang pemain belakang seperti Kjaer, bisa dipastikan tugas berat sudah menantinya. Pasalnya, pelatih Pablo Machin kemungkinan akan menugaskannya mengawal Messi.

Diprediksi Messi akan sulit dikawal. Lantaran, kondisinya yang segar bugar karena tidak ikut dalam laga internasional dua pekan lalu.

“Sebisa mungkin anda mengurangi ruang yang akan dieksploitasi Messi. Karena hanya dengan cara itu, Anda bisa berharap Messi tidak berada dalam kondisi terbaiknya saat melawan Anda,” Kjaer menambahkan seperti dikutip dari Ominsport.

Baca Juga :  Asensio: Peran Ronaldo Jangan Diberi ke Saya

Bagi bek berusia 29 tahun itu, Messi adalah pemain spesial dan sangat sulit dihentikan jika sedang ada dalam level permainan terbaiknya. Menurutnya, menjaga Messi menjadi pekerjaan paling mustahil.

“Mustahil menjaga Messi karena selain dirinya, Barcelona juga punya banyak pemain hebat yang mampu memanfaatkan ruang ekstra jika anda tinggalkan tuk mengawal Messi. Melawan Barcelona, sebaiknya anda bertahan secara kolektif saja,” kata Kjaer.

Di Camp Nou akhir pekan ini, Kjaer akan bertemu Messi sebagai lawan di laga Sevilla kontra Barcelona dalam lanjutan pekan ke-9 La Liga, Minggu (21/10) dini hari WIB.

Saat ini Sevilla adalah pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Barcelona menguntit tepat di bawahya. Kondisi ini diyakini membuat jalannya pertandingan akan sangat krusial buat kedua tim.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here