Simpati Niko Kovac Untuk Pemecatan Mourinho

0
277
Niko Kovac Sedih Atas Pemecatan Mourinho

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac ikut bersimpati atas kasus pemecatan Jose Mourinho di Manchester United. Kovac pun berharap tidak ada lagi pelatih atau manajer yang dipecat.

Manchester United secara resmi sudah mendepak Mourinho dari kursi kepelatihan The Red Devils pada Selasa (18/12/2018) malam.

Kabar pemecatan pelatih asal Portugal ini memang sudah diperkirakan sebelumnya, jika merujuk pada hasil kurang memuaskan yang didapat United musim ini. Temasuk hubungan dirinya dengan pemain, khususnya Paul Pogba yang terus memanas.

Baca Juga :  Balotelli Terpuruk Karena Ulahnya Sendiri

Parahnya lagi, jumlah kebobolan MU di musim ini, hanya lebih sedikit dari Burnley, Southampton dan Fulham. Bahkan, klub peringkat ke 19, Huddersfield Town cuma kemasukan 28 gol.

Kovac sendiri mengaku kesal jika mendengar ada manajer atau pelatih yang dipecat karena performa timnya. Ia pun menyampaikan rasa simpatinya terhadap Mourinho.

“Saya ingin sampaikan bahwa saya merasa sedih jika mengetahui ada pelatih yang dipecat. Saya bisa merasakan tidak enaknya, dan besar harapan saya, kedepannya tidak ada lagi pelatih yang harus dipecat.” tandasnya dikutip dari Fourfourtwo.

Posisi Kovac sendiri di Bayern memang belum bisa dibilang aman. Sebabnya, penampilan Die Rotten hingga pekan ke-16 Bundesliga masih labil. Terlebih, saat ini Bayern masih terpaut jauh 9 poin dari musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen liga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here