Sindir Arsenal, Roy Keane: Dengan Saka, Inggris Bisa Menang - Vivagoal.com
Sindir Arsenal, Roy Keane: Dengan Saka, Inggris Bisa Menang
Bukayo Saka, Foto: dok Liga Olahraga

Sindir Arsenal, Roy Keane: Dengan Saka, Inggris Bisa Menang

A Hendra - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda sepakbola Manchester United, Roy Keane melontarkan sindiran tajam kepada Arsenal yang belum pernah menang di pentas Liga Inggris musim ini. Menurutnya, Bukayo Saka sedang berbahagia karena akhirnya bisa merasakan menang saat membela timnas Inggris.

Arsenal tengah menjadi sorotan tajam lantaran penampilannya yang jeblok di tiga pertandingan pembuka Liga Inggris 2021/2022. Pasukan Mikel Arteta secara mengejutkan tumbang 0-2 di tangan tim promosi, Brentford. Setelahnya, Arsenal kembali takluk 0-2 saat melawan Chelsea dan digulung Man City 0-5.

Performa jeblok ini membuat Arsenal untuk sementara harus puas berada di posisi juru kunci dengan nol poin dan telah mengalami defisit 9 gol. Roy Keane yang saat ini bekerja sebagai pundit menyebut kondisi Arsenal menjadi sesuatu yang tak biasa dihadapi Bukayo Saka.

Seolah-olah menyindir musuh bebuyutan Man United itu, Roy Keane mengatakan bahwa Bukayo Saka merasa sangat bahagia sebab dahaganya akan kemenangan akhirnya bisa terhapuskan usai mencetak satu gol untuk membawa Inggris menang 4-0 atas Andorra, Senin (6/9) dinihari WIB di laga kelima grup I zona Eropa di kualifikasi Piala Dunia 2022.


Baca Juga:


Ya, performa Bukayo Saka saat membela timnas Inggris memang begitu bertolak belakang saat bermain untuk The Gunners.

Tercatat, dari tiga laga yang telah dimainkan Arsenal di pentas Premier League, pemain berusia 20 tahun itu cuma dimainkan dalam dua laga, dan belum sekalipun pernah tampil penuh selama 90 menit.

“Saya yakin dia (Bukayo Saka) sedang menikmati kemenangan bersama timnas Inggris, karena dia sangat sulit mendapatkan apapun di level klub.” ejek Roy Keane dilansir dari Metro saat didaulat menjadi komentator pertandingan di ITV. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com