Kabar Conte Segera Latih Arsenal Hanya Omong Kosong - Vivagoal.com

Kabar Conte Segera Latih Arsenal Hanya Omong Kosong

A Hendra - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Juru taktik top asal Italia, Antonio Conte diberitakan telah mencapai kata sepakat untuk menjadi suksesor Mikel Arteta di Arsenal. Tapi gosip itu dipastikan cuma omong kosong belaka.

Seperti yang diketahui, Arsenal sedang dalam periode terburuknya di Liga Inggris musim ini. Hal itu terjadi setelah The Gunners harus terpuruk di dasar klasemen hasil dari tiga kekalahan dan telah mengalami defisit 9 gol tanpa sekalipun bisa mencetak gol.

Walhasil, nasib Mikel Arteta sebagai manajer tim pun diklaim telah berada di ujung tanduk. Meski telah berhasil mempersembahkan Piala FA dan Community Shield, tapi petinggi klub sudah habis kesabaran ke manajer asal Spanyol itu. Isu pemecatan Arteta pun mulai bergulir kencang, dengan Arsenal dilaporkan telah bergerak mencari penggantinya. Satu nama yang ada di daftar teratas diyakini adalah Antonio Conte.


Baca Juga:


Menurut laporan Mirror, Arsenal kabarnya sudah mengontak eks pelatih Inter Milan, Juventus dan Chelsea tersebut. Kedua belah pihak diberitakan telah mencapai kata sepakat. Mirror menuliskan bahwa Conte yang sementara ini masih menganggur usai memutuskan angkat kaki dari Inter Milan, disiapkan jadi pengganti Arteta, jika sampai Arsenal tak mendapatkan hasil bagus saat menghadapi Norwich City akhir pekan ini.

Namun seorang jurnalis olahraga di Inggris bernama Freddie Paxton memastikan rumor itu hanya isapan jempol belaka. Conte disebutnya tidak pernah membuat kesepakatan apapun dengan manajemen The Gunners.

“Federico Pastorello, agen Italia yang dekat dengan Antonio Conte mengonfirmasi kepada saya bahwa rumor tentang Arsenal memiliki persetujuan awal dengan Conte itu sama sekali tidak benar. Tidak ada pendekatan resmi dari Arsenal,” cuit Freddie Paxton di akun Twitter resminya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com