Singkirkan Atletico, Ini Penuturan Allegri Terkait Performa Juventus

0
245
Singkirkan Atletico, Ini Penuturan Allegri Terkait Performa Juventus

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut jika timnya masih tampil belum sempurna. Meski demikian ia cukup puas dengan performa anak asuhnya saat melibas Atletico.

Menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juventus dihadapkan dengan ketertinggalan 0-2 di leg pertama. Beruntung mereka memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi penentu di laga-laga krusial.

Megabintang Portugal itu berhasil melesakkan tiga gol ke gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak. I Bianconeri akhirnya berhak lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 3-2.

Baca Juga :  Youngster Barcelona Beberkan Alasan Gabung Klub Jepang

Meski terbilang kemenangan Juventus adalah catatan yang cukup sulit untuk dilakukan oleh tim lain, namun Allegri memastikan jika anak asuhnya belum tampil sempurna di laga tersebut. Hanya saja ia tak menampik jika para pemain sudah bermain dengan baik dan pantas mendapat ucapan selamat.

“Juventus tidak tampil dengan sempurna, tapi kami sudah melakukannya dengan baik dan tetap konsentrasi lawan Atletico. Ada resiko yang diambil dari pendekatan permainan kami karena ide untuk melakukan comeback sudah kami tetapkan,” ucap Allegri dikutip dari Football Italia.

“Kami melakukan dengan baik dan tim ini layak mendapatkan pujian. Saya pikir, kami sudah memberikan malam yang indah bagi semua orang yang peduli pada olahraga di Italia,” sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Lebih lanjut Allegri juga memberikan pujian kepada Ronaldo. Ia mengatakan jika bersama dengan fans, sang pemain berhasil memberikan yang terbaik bahkan mungkin akan lebih baik hingga akhir musim nanti.

Baca Juga :  Pemain Munchen Ini Jajal Peruntungan di Liga Jepang

“Akan sangat aneh jika melihat Ronaldo hanya mengakhiri Liga Champions dengan satu gol semusim. Dia bermain dengan sangat baik begitu juga dengan semua pemain yang punya kontribusi, termasuk fans yang memberi dukungan yang luar biasa,” tandas Allegri.

Ronaldo sendiri kini sudah mengemas empat gol di Liga Champions setelah sebelumnya terganjal di angka satu gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here