Skema Permainan Sarri Dikritik oleh Mantan Pemain Juventus

0
74
Sarri Tak Permasalahkan Skema Permainan Juventus

Vivagoal Serie A – Medhi Benatia, mantan pemain Juventus mengkritik skema permainan yang terapkan oleh Maurizio Sarri. Bahkan beberapa pemain hebat seperti Pjanic disebut tak bisa mengikuti latihan tersebut.

Dilaporkan bahwa Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli mengklaim bawa Pjanic bermain seperti keju mozarella. Hal itu menandakan bahwa Pjanic tampak kelelahan dengan latihan yang diberikan oleh Sarri.

Benatia menuturkan bahwa Pjanic telah berusaha dengan keras untuk beradaptasi dengan skema permainan yang diterapkan oleh pelatihnya saat ini.

Menurut Benatia, permainan Juventus saat ini sangat berubah dan harus menyesuaikan dengan pelatih asal Italia tersebut. Ia merasa permainan itu membuat para pemain sangat kelelahan.


Baca Juga:


“Saya merasa permainan Juventus pada akhir-akhir ini memang sangat berbeda dari biasanya. Para pemain dituntut untuk menyesuaikan skema permainan dari sang pelatih,” ujar Benatia dilansir dari Tuttosport.

“Oleh karena itu, pemain sekelas Pjanic merasa kelelahan. Namun menurut saya, bukan hanya Pjanic namun beberapa pemain Juventus lainnya juga merasakan hal tersebut,” tegas Benatia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here