Skema Tukar Tambah Pemain Akan Terjadi Antara Barcelona dan Ajax

0
414
Onana

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan telah memproyeksikan kiper muda Ajax Amsterdam, Andre Onana sebagai pengganti Ter Stegen. Pihak manajemen akan menggunakan skema atau tukar tambah pemain di situasi pandemi virus Corona.

Dilansir dari De Telegraf bahwa klub berjuluk la blaugrana tersebut sangat menginginkan dan ingin mendatangkan Onana. Bahkan, Barcelona telah menyiapkan dana untuk memberikan tawaran Resmi kepada sang kiper.

Diketahui, kiper utama Barcelona, Ter Stegen belum mau untuk memperbarui kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Kemungkinan buruk pasti akan terjadi di dunia sepak bola. Untuk itu, Barcelona tidak mau ambil resiko sehingga sudah menyiapkan kiper pengganti dari Ajax Amsterdam.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut Barcelona telah menyusun proposal untuk mendatangkan kiper muda dari Ajax Amsterdam. Pihak manajemen Barcelona dilaporkan akan mengajukan skema tukar tambah pemain.

Dalam keadaan pandemi virus Covid-19 ini, semua keuangan klub di Eropa termasuk Barcelona mengalami penurunan secara drastis. Untuk itu, Barcelona akan memberikan tawaran tukar tambah pemain.

Barcelona akan menawarkan skema tukar tambah pemain dengan memberikan Neto dan pemain muda Barcelona, Riqui Puig. Tidak hanya itu, Barcelona telah menambahkan Alex Collado atau Carles Alena sebagai bagian untuk mendatangkan Onana ke Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here