Skor Kacamata Jadi Hasil Akhir Duel Genoa Kontra Inter - Vivagoal.com
(Photo: REUTERS/Massimo Pinca via Indosport.com)

Skor Kacamata Jadi Hasil Akhir Duel Genoa Kontra Inter

Daniel Nugraha - February 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Genoa dengan skor kaca mata. Hasil ini untuk sementara membuat posisi Inter masih berada dibawah AC Milan, meski memiliki satu tabungan laga lebih.

Inter Milan bertandang ke Staion Luigi Ferraris, Sabtu (26/2) dini hari WIB untuk hadapi tuan rumah Genoa. Kemenangan sangat diincar oleh Inter Milan demi bisa kembali merebut posisi puncak klasemen dari sang rival, AC Milan.

Saat laga baru berjalan tujuh menit, Inter sejatinya sudah mendapat peluang emas lewat Hakan Calhanoglu. Mendapat umpan rendah dari Nicolo Barella, Calhanoglu kemudian melepaskan tembakan, namun belum tepat sasaran.

Kegagalan itu kemudian coba dimanfaatkan oleh Genoa untuk melakukan serangan balik menuju lini pertahanan La Beneamata. Bintang Genoa, Kelvin Yeboah pun berhasil mendapatkan bola yang bisa melewati para pemain bertahan Inter. Tetapi usah Yeboah itu belum menemui hasil.

Inter masih berusaha untuk menekan Genoa sepanjang babak pertama berlangsung. Sementara Genoa sesekali bisa melakukan serangan balik yang juga membahayakan gawang Inter Milan. Diantaranya terjadi pada menit ke-28, melalui Filipo Melegoni. Sayangnya usaha emas dari Melegoni itu masih bisa ditahan oleh kiper Inter, Samir Handanovic.


Baca Juga:


Skor kacamata pun mengakhiri duel kedua tim di paruh pertama. Pada babak kedua, Inter masih belum menyerah untuk bisa membongkar lini bertahan Genoa, yang semakin memperketat pertahanan mereka.

Pada menit ke-62, Calhanolgu melepaskan umpan melalui tendangan sudut yang Ia tujukan pada Danilo D’Ambrosio. Tetapi sundulan dari D’Ambrosio pun masih tak bisa memberikan Inter keunggulan atas Genoa.

Demi menambah daya dobrak tim, pelatih Inter, Simone Inzaghi memasukan Arturo Vidal dan Lautaro Martinez untuk menggantikan Calhanoglu dan Alexis Sanchez. Namun hal tersebut juga tak memberikan perubahan berarti pada tubuh Inter.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol yang membuat mereka harus puas berbagi angka pada laga tersebut. Hasil ini pun membuat Inter gagal menggeser Milan di puncak klasemen dengan selisih dua poin, tetapi punya satu tabungan laga lebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com