Skor Kacamata Mengakhiri Laga Spanyol Lawan Portugal - Vivagoal.com
Sumber: JAVIER SORIANO/AFP
Sumber: JAVIER SORIANO/AFP

Skor Kacamata Mengakhiri Laga Spanyol Lawan Portugal

Daniel Nugraha - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Laga big match antara Timnas Spanyol melawan Portugal harus berakhir antiklimaks. Kedua sama-sama tak mampu mencetak gol hingga laga pun berkahir imbang tanpa gol di akhir pertandingan.

Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Portugal di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (5/6) dini hari tadi. Laga ini merupakan ujicoba pertama dalam rangka persiapan menuju gelaran akbar Euro 2020 mendatang.

Setelah melawan Portugal, La Furia Roja akan kembali lakukan ujicoba melawan Lithuania di Leganes. Sementara Seleccao das Quinas menantang Isreal di Lisabon.

Sebelum laga, Portugal memiliki catatan yang cukup apik dalam lima pertandingan terakhir mereka ketika bertemu dengan Spanyol. Portugal mampu unggul dua kemenangan, berbanding satu milik Spanyol, dan sisanya berakhir imbang.


Baca Juga:


Sayangnya, meski Spanyol lebih memberikan agresi, skuat Spanyol sama sekali tidak bisa mencetak gol di babak pertama. Begitu pula dengan Portugal yang sulit menembus permainan dari Spanyol.

Saat babak kedua dimulai, pertandingan berjalan tidak terlalu berbeda dengan babak pertama. Dimana Spanyol lebih mendominasi, namun Portugal tetap memberikan perlawanan yang bisa menghalangi serangan Spanyol.

Babak kedua sudah berjalan setengah jalan, akan tetapi tidak ada tanda tanda kalau kedua tim menemukan kesempatan untuk bisa mencetak gol. Sampai akhirnya pertandingan pun berakhir di babak kedua tanpa adanya gol. Skor kacamata menjadi akhir dari laga persahabatan Spanyol melawan Portugal kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com