Morata Anggap Ronaldo Seperti Sosok Petenis Legendaris Spanyol - Vivagoal.com
Pecah Rekor! Ronaldo Pemain Pertama Bisa Top Skor Di 3 Liga Top Eropa
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Juvefc.com

Morata Anggap Ronaldo Seperti Sosok Petenis Legendaris Spanyol

Daniel Nugraha - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata melontarkan pujian untuk rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo, yang Ia nilai memiliki kesamaan dengan petenis legendaris, seperti Rafael Nadal.

Mengejar kesempurnaan secara konsisten telah membawa Cristiano Ronaldo berada dalam puncak karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tak mengherankan jika peraih ballon d’Or lima kali itu pun dijadikan sebagai idola dan selalu ditempatkan dengan jajaran nama pemain top dunia.

Di musim 2020/21 lalu, Ronaldo kembali mencetak rekor baru, yang semakin menegaskannya sebagia mesin gol tajam. Ronaldo kini tercatat sebagai satu-satunya pemain yang bisa meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia, Inggris, dan Spanyol.

Hal inilah yang kini dilakukan oleh Alvaro Morata, yang sempat bermain bersama Ronaldo di Real Madrid dan Juventus. Morata lalu membandingkan sosok Ronaldo dengan petenis legendaris asal Spanyol, Rafael Nadal.

Menurutnya, Ronaldo dan Nadal sama–sama memiliki mentalitas pemenang yang luar biasa. Keduanya akan melakukan segala usahanya untuk bisa memenangkan gelar tertinggi baik di level individu maupun tim.


Baca Juga:


“Dia adalah orang yang mencetak gol karena Ia adalah pemain terbaik kami. Ronaldo melakukan segalanya untuk memenangkan gelar di level pribadi dan klub. Dia memiliki mentalitas top, mirip dengan salah satu Rafa Nadal. Saya mengaguminya dan saya menikmati bermain dekat dengannya.”ujar Morata dilansir Goal.

Meski kini Morata telah kehabisan masa pinjamannya di Turin dan harus kembali ke tim induknya, Atletico Madrid. Namun Juve kabarnya justru bakal kembali memperpanjang masa pinjaman sang pemain hingga 12 bulan mendatang.

Kesepakatan kedua tim memang belum tercapai namun desas – desus tentang masa depannya itu telah banyak diperbincangkan meski Morata sendiri masih enggan untuk membahasnya. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku masih akan menuruti apa keputusan terbaik nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com