Duel AC Milan Vs Udinese Berakhir Imbang - Vivagoal.com
Sumber: AP Photo
Sumber: AP Photo

Duel AC Milan Vs Udinese Berakhir Imbang

Daniel Nugraha - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel Serie A antara AC Milan melawan Udinese harus berakhir dengan skor imbang. Klub besutan Stefano Pioli itu hampir menelan kekalahan mereka.

Laga antara AC Milan melawan Udinese dilaksanakan dimana Milan bertindak sebagai tuan rumah yang menjamu Udinese, pada Kamis (4/3) ini. Kedua klub sendiri harus puas berbagi satu angka.

Babak pertama berakhir dengan tanpa gol

Di babak pertama sendiri, kedua tim melakukan jual beli serangan. Sayang keduanya memiliki pertahanan yang sama-sama solid. Sampai akhir babak pertama untuk istirahat, keduanya belum berhasil membobol gawang lawan.


Baca Juga:


Milan pupuskan harapan Udinese

Di babak kedua, Udinese selaku tim tamu berhasil menemukan kesempatan untuk merubah keadaan. Mereka berhasil unggul berkat Rodrico Becao yang sukses merobek gawang Donnarumma di menit ke-68.

Milan yang tertinggal satu angka benar-benar berusaha untuk mencari kesempatan menyerang dan cetak skor. Sayangnya Udinese memiliki pertahanan yang solid. Namun saat Udinese hampir memastikan tiga poin dari Milan, AC Milan memupuskan harapan tersebut. Setelah Rossoneri mendapatkan hadiah tendangan penalty di menit 90+7.

Franck Kessie yang menjadi eksekutor pun berhasil mengeksekusi tendangan dari titik 12 pas tersebut menjadi gol. Rossoneri pun sukses lolos dari kekalahan meski terpaksa harus berbagi poin. Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sementara itu, AC Milan saat ini berada di posisi kedua Serie A dengan 53 poin dan tergeser oleh Inter Milan yang memuncaki klasemen. Sementara Udinese harus berada di posisi ke-11 dengan 29 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com