Skriniar Pecah Kongsi dengan Conte, Kode Gabung Tottenham

0
202
Milan Skriniar
Sumber: Twitter Skriniar

Vivagoal Serie A – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, kencang diisukan bakal merapat ke kubu Tottenham Hotspur. Kabar tersebut kian menguat setelah sang pemain diisukan pecah kongsi dengan pelatih Antonio Conte.

Semua bermula saat Skriniar mulai terpinggirkan dari skuad utama Inter. Conte nyatanya lebih memilih Aleksandar Kolarov, Alessandro Bastoni, dan Danilo D’Ambrosio dalam skema 3-5-2 yang diusungnya.

Keretakan hubungan antara Skriniar dengan Conte diendus oleh pelatih Timnas Slovakia, Pavel Hapal. Menurutnya, Skriniar berada dalam kondisi terbaik yang sayangnya tak pernah terpilih masuk line up bahkan mulai jarang berbicara dengan sang pelatih.

Karenanya, Hapal tak aneh bila dalam waktu dekat ini, Skriniar bakal pergi dari Inter dan bergabung dengan salah satu klub yang tertarik menggunakan jasanya.

View this post on Instagram

⚫️🔵 @inter

A post shared by 🇸🇰Milan Škriniar (@milanskriniar) on

“Dia mengatakan pelatihnya tidak berbicara banyak kepadanya belakangan ini. Dia mungkin pergi, tapi dia tahu dia ada dalam rencana klub dan bahwa dia harus bertahan di Inter.

“Adapun bagi kami, dia siap. Dia berlatih dengan baik dan menurut saya, tidak akan ada masalah besar,” kata Hapal.

Usaha Tottenham Untuk Skriniar

Keseriusan Tottenham mendatangkan Skriniar sejatinya bukan isapan jempol. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, menyebut, perwakilan Tottenham terang-terangan menyatakan minatnya pada bek asal Slovakia tersebut.

Namun, meski sedang tak akur dengan Conte, manajemen Inter sejatinya tak berniat melepas sang pemain. Menurut Piero, Skriniar bakal coba dipertahankan apalagi Inter baru saja ditinggal Diego Godin.


Baca Juga:


“Ada pertemuan dengan Tottenham untuk membahas ketertarikan mereka padaSkriniar. Akan tetapi, kami memberi tahu mereka bahwa pemain tersebut tidak untuk dijual.

“Saat ini kami tidak berencana untuk menjual Skriniar setelah kepergian Diego Godin,” kata Piero Ausilio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here