Sneakerhead Battleground USS X IGL Rampung Digelar!

0
22
Sneakerhead Battleground USS X IGL Rampung Digelar!

Vivagoal – IGL – Selasa, (29/7) kemarin, Urban Sneakers Society (USS) berkolaborasi dengan Indonesia Gaming League (IGL) rampung menggelar turnamen Sneakerhead Battlegrounds dalam platform game Player Battleground’s Unknown (PUBG) Mobile yang disiarkan secara live melalui kanal Youtube IGL.

Dalam gelaran tersebut ada 40 tim yang mendaftarkan diri. Mereka terbagi dalam dua grup guna melakukan babak kualifikasi yang dipertandingkan dalam lima map yakni Erangel, Miramar dan Sanhok map.

Semua tim wajib memaksimalkan poin melalui placement dan kill. Placement 1 dihargai 10 poin, placement 2 bernilai 8, placement 3 mendapatkan enam poin, placement empat menorehkan empat poin, placement lima berharga dua poin sementara placement 7 dan 8 nirpoin. Sementara untuk setiap kill yang dilakukan tim bernilai 3 poin.

Dalam babak kualifikasi, dipilih 10 tim dari masing-masing grup dengan poin tertinggi guna dipertandingkan kembali di babak grand final. Di fase pamungkas, 20 tim yang tersisa bertanding dalam tiga sesi dengan tiga map berbeda. Grand final perdana menggunakan map Miramar, Grand Final kedua dimainkan di Sanhok sementara Grand Final terakhir dimainkan di map Erangel.


Baca Juga:


Pada tiga Grand Final, semua tim masih diwajibkan mendulang poin terbanyak guna memastikan diri keluar sebagai juara. Sebagai akhir, tersemat tiga tim yang mendulang poin tertinggi yakni Elvo NTL, Katiga Gaming dan Spetsnaz Strix. Elvo NTL mampu mencatatkan 28 kill dan 12 placement poin.Merkea pun sukses mendulang 96 poin.

Di tempat kedua, Katiga Gaming mampu membungkus 25 kill dan mencatatkan 6 placement poin. Tim yang bermarkas di Pluit ini mendulang 81 poin. Sementara di tempat ketiga, Spetsnaz Strix mampu mencatatka 20 kill 10 placement dan memiliki skor akhir 70 poin. Ketiga tim tersebut berhak membawa pulang hadiah ekslusif berupa berbagai sneakers dari Urban Sneaker Society (USS).

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here