Penyerang Gaek Argentina Miliki Rating Khusus di FIFA 20

0
33
Penyerang Gaek Argentina Miliki Rating Khusus di FIFA 20

Vivagoal – IGL – EA Sports baru saja merilis card baru untuk penyerang tua Argentina, Rodrigo Palacio. Pemain yang kini merumput bersama Bologna resmi mendapatkan rating anyar dalam wujud flashback Squad Building Challenge (SBC) dengan nilai 94. Ia juga diberkahi dengan four star skill dan four star weak foot.

Pasca berakhirnya promo Summer Heat, Palacio menjadi sosok perdana yang memiliki Flashback SBC. Dalam beberapa waktu ke depan, diprediksi EA bakal merilis Flashback untuk berbagai pemain lain.  Dengan rating 94, Palacio sudah dilengkapi dengan kemampuan khas poacher unggulan. Ia memilki 97 Dribbling, 94 Shooting, dan 95 Pace.

Sisi physical-nya pun terbilang lumayan baik. Ia memiliki 99 jumping, 91 stamina dan 99 aggression. Rataan tersebut sudah barang tentu bisa membuatnya bermain selama 90 menit penuh di lini depan.

Angka-angka tersebut mengingatkan moment prime Palacio di musimm 2013/14. Kala itu, penyerang dengan rambut nyentrik masih menjadi mesin gol utama Inter Milan. Lantas, untuk mendapatkan SBC Palacio, ada sebuah tim yang dibangun. Biaya pembuatannya berkisar di angka 89-103 k untuk berbagai platform. Apa saja yang dibutuhkan?


Baca Juga:


Flashback Rodrigo Palacio

  • Number of players from Serie A TIM: Min 1
  • Squad Rating: Min 84
  • Team Chemistry: Min 80
  • Number of players in the Squad: 11
  • Reward: Flashback Rodrigo Palacio celebrating his 2013/2014 Season

Dengan rating di angka 94, harga pembuatan Palacio terbilang lumayan kompetitif. Terlebih jika FIFA Player memiliki berbagai pemain Serie A lain dalam tim. Hal tersebut dirasa berguna untuk meningkatkan chemistry tim.  Card Palacio teranyar tersedia di SBC hingga Rabu (29/7) WIB.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here