Soa Paulo Sepakati Transfer Wonderkidnya ke Barcelona

0
379
Gustafo Maia

VivagoalLa LigaRaksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub asal Brasil, Sao Paulo. Kedua kubu menyetujui transfer penyerang muda, Gustavo Maia.

Gustavo Maia mendadak ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan diminati beberapa klub top Eropa, termasuk Barcelona.

Globoesporte melaporkan pemandu bakat Barcelona sesungguhnya sudah memantau langsung wonderkid Brasil tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Bersama tim Sao Paulo B, Gustavo tampil cukup impresif dengan melesakkan tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Barcelona diberitakan sudah sepakat dengan biaya transfer sang pemain yang hanya dipatok di angka 1 juta euro dan akan meningkat menjadi 3,5 juta euro berupa bonus jika si pemain bisa memenuhi klausul-klausul yang disepakati.


Baca Juga: 


Kontrak berdurasi lima tahun disodorkan untuk mengikat Gustavo. Meski demikian, tak jelas apakah Maia bakal langsung dimasukkan ke skuat utama Blaugrana atau tim Barcelona B lebih dulu.

Maia hingga kini memang belum mendapatkan kesempatan debut di skuat senior Sao Paulo. Namun sang pemain diklaim punya kemampuan selain lihai bermain di pos penyerang sayap kanan, sayap kiri ataupun menjadi target man. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here