Soal Cara Menyerang, Legenda Minta Setan Merah Tiru Liverpool dan City - Vivagoal.com
Setan Merah

Soal Cara Menyerang, Legenda Minta Setan Merah Tiru Liverpool dan City

Dimas Sembada - November 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United sekaligus pandit Liga Inggris, Gary Neville geregetan dengan skuat Setan Merah musim ini. Menurutnya, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tumpul di lini depan. 

Kritik disampaikan Neville usai melihat permainan MU kontra Shieffeld United. Menurutnya, penampilan garis serang Setan Merah jauh dari kata memuaskan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya kecewa, apalagi melihat Mousset dan McGoldrick [penyerang Sheffield] di sisi lain adalah buruknya penetrasi kami, rendahnya pergerakan dengan dan tanpa bola tiga penyerang depan.

“Saya merasa mereka seharusnya bisa berbuat lebih banyak bagi tim. Alasan saya tidak bisa mengampuni mereka adalah karena mereka punya talenta yang luar biasa,” jelas Neville. 

Setan Merah Tiru Liverpool dan City

Menurutnya, klub besar sekelas MU seharusnya punya trisula tajam yang bertugas jadi juru gedor. Baginya para penyerang MU yang ada kalah kelas dari para rivalnya.

“Kita tahu ada dua trio penyerang hebat di liga dari dua klub top, Manchester City dan Liverpool, mereka luar biasa dan selalu bisa memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan. 

“Sedangkan trio MU,  James, Martial, Rashford, juga Greenwood sebagai pengganti meski tidak buruk tapi cuma bisa unjuk gigi di 20 menit terakhir. Berarti ada kesalahan fundamental selama 70 menit awal pertandingan,” tutur Neville.