Soal Masa Depan, Jorginho Menjawab - Vivagoal.com
Legenda Chelsea Sebut Jorginho Gelandang Cerdas
Gelandang Chelsea, Jorginho. Sumber: Daily Mail

Soal Masa Depan, Jorginho Menjawab

Dimas Sembada - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris-  Gelandang Chelsea Jorginho mengatakan dia bahagia di London. Bertahan di Chelsea jadi prioritas sang pemain saat ini. 

Jelang bursa transfer musim panas, masa depan Jorginho memang disepkulasikan. Beberapa klub Serie A disebut tertarik menggunakan jasanya, mengingat si pemain punya pengalaman merumput di Serie A.

Tapi demikian, pemain 29 tahun itu mengaku sangat bahagia berada di Stamford Bridge. Dia bahkan merasa Inggris sebagai rumah keduanya.

“Tentu saja, tentu saja saya merasa nyaman. Ketika saya datang ke sini, semuanya berbeda. Tapi saya langsung merasa diterima.

“Rasanya luar biasa setelah tiga tahun, dan saya tahu semua orang di sini menghargai apa yang saya coba lakukan untuk klub dan orang-orang. Jadi sekarang rasanya seperti di rumah sendiri di Inggris,” kata Jorginho kepada kantor berita PA.

Sementara itu, keitka ditanya soal kontrak barunya, Jorginho mengelak. Diakunya, saat ini dia hanya fokus ke membawa Chelsea meraih trofi musim ini. Jelasnya, dia merasa nyaman dengan kehadiran Thomas Tuchel.


Baca Juga: 


“Ini jelas bukan waktunya untuk memikirkan kontrak dengan dua final untuk dimainkan! Bagaimana mungkin saya ingin meninggalkan klub? Bukan itu intinya. Ini bukan intinya bahkan membicarakannya sekarang.

“Saya punya dua tahun lagi dan seperti yang saya katakan, saya benar-benar merasa seperti di rumah sendiri di sini. Jadi tidak ada gunanya benar-benar membicarakannya. Kami baru saja mulai dengan Thomas Tuchel, masih banyak yang harus kami lakukan di sini,” tutup Jorginho. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com