Soal Nasib Coutinho, Valverde: Jangan Ikut Campur!

0
671
Soal Nasib Coutinho, Valverde: Jangan Ikut Campur!

VivagoalLaLiga – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tampaknya sudah mulai kesal terus dihujani pertanyaan soal masa depan Phlippe Coutinho. Menurutnya, situasi Coutinho adalah urusan klub dan bagaimana nantinya telah menjadi privasi klub.

Sejak bergabung dengan Blaugrana, Coutinho memang belum benar-benar membuktikan kemampuannya. Didatangkan dengan memecahkan rekor transfer termahal sepanjang sejarah klub pada Januari 2018 lalu, Coutinho tak kunjung bisa mencapai level terbaiknya seperti saat membela Liverpool.

Dengan kondisi itu, Coutinho akhirnya jadi penghangat bangku cadangan. Mau tidak mau, masa depan pemain asal Brasil itu pun mulai dispekulasikan, terutama oleh media-media Spanyol. Kabarnya, Barcelona akan melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang kepada penawar tertinggi.

Baca Juga :  Bersiap Jadi WNI, Marc Klok Sudah Bekali Diri Lewat Hal Ini

“Bagaimana kami mengelola tim ini secara internal merupakan ranah privasi, dan itu hanya akan diketahui di internal kami sendiri.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

“Kami akan mencoba membuat semua pemain kembali merasa percaya diri, dan jadi dirinya sendiri. Karena dengan itu, mereka akan memberikan penampilan terbaiknya. Kami harap itu bisa terjadi di Coutinho.” Valverde menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here