Soal Rumor Giroud, Ibra: Ada Banyak Raja, Tapi Dewa Hanya Satu! - Vivagoal.com
Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi saat melawan Bologna di pekan pertama Serie A 2020/21 (Photo: Official Twitter of AC Milan/@acmilan)

Soal Rumor Giroud, Ibra: Ada Banyak Raja, Tapi Dewa Hanya Satu!

Irman Maulana - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic tak menutup keinginan melihat lebih banyak seorang juara di AC Milan, namun Ia berharap tetap menjadi seorang aktor utama pada tubuh Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic mengaku akan dengan senang hati menyambut kehadiran Olivier Giroud jika jadi bergabung bersama AC Milan musim depan. Namun Ibra pun mengingatkan bahwa hanya akan ada “satu dewa” yang ada di San Siro.

AC Milan sejak beberapa waktu terakhir tengah dikaitkan dengan kepindahan seorang “raja” lain seperti Giroud. Kehadiran Giroud tentu diharapkan bisa membawa Milan kembali meningkat, khususnya pasca mengantar Chelsea juara Liga Champions.

Sementara Ibra, masih belum menunjukan tanda-tanda melambat, meski usianya kini sudah mencapai 39 tahun. Ia mengakui Milan butuh pemain semacam Giroud, yang terbukti mampu memberi gelar juara, termasuk Piala Dunia.

“Para pemain tingkat tinggi lagi yang bisa kita dapatkan, lebih baik. Giroud memiliki pengalaman hebat dan kami tidak memiliki banyak pemain yang telah memenangkan trofi. Ia akan disambut jika datang (ke Milan),”ujar Ibra dilansir Goal.


Baca Juga:


“Lalu karena tim ini adalah grup yang sangat membantu, yang ingin terus belajar dan berkembang. Tim yang dipandu dengan baik.”

Bukan Ibra jika tidak memberikan pernyataan unik dan sedikit kontroversial. Ia dengan percaya diri menyebut bahwa dirinya lah yang akan jadi pemeran utama di tubuh Milan, terlepas banyak pemain bintang yang datang.

“Apakah saya egois? Harus seperti itu. Ada banyak raja tapi hanya akan ada satu dewa dan itu adalah saya. Tapi tanpa rekan satu tim, saya tahu tidak bisa kemana-mana,”pungkasnya.

”Sepak bola membuatku bertemu orang, bepergian, merasakan budaya yang berbeda. Itu memberi kehidupan yang dimiliki sekarang. Apa yang saya berikan? Striker terlengkap di dunia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com