Soal Transfer, Penyerang Roma Setuju Dengan Jose Mourinho - Vivagoal.com
Realistis! Mourinho Cuma Targetkan Roma Finis Empat Besar
Jose Mourinho, AS Roma, Foto: dok Sporstars.id

Soal Transfer, Penyerang Roma Setuju Dengan Jose Mourinho

Irman Maulana - November 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Penyerang AS Roma, Jordan Veretout setuju dengan sang allenatore, Jose Mourinho, yang membutuhkan tambahan amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan tim di putaran kedua.

Jose Mourinho berkali-kali menkritik kedalaman skuad yang dimiliki oleh AS Roma di musim ini. Pasca kekalahan dari Venezia lalu, Mourinho mempertanyakan strategi transfer yang diusung oleh Il Lupi.

Padahal, Roma jadi salah satu tim Serie A yang paling banyak menghabiskan dana di bursa transfer musim panas lalu.

Roma sebenarnya bisa mengawali musim dengan meraih enam dari tujuh laga awal mereka musim ini. Namun Roma baru merengkuh satu kemenangan saja di lima laga terakhir di Liga Italia.

Walau performa Gialorossi tengah menurun, Veretout masih mendukung kiprah dari Mourinho di musim ini. Menurutnya, Mourinho selalu mengedepankan kepentingan tim dan sesuai dengan yang dibutuhkan pemilik Roma.


Baca Juga:


“Kami mengalami penurunan setelah awal yang baik, tetapi musim masih panjang. Target musim ini tidak berubah, slot Liga Champions hanya berjarak tiga poin,” kata Veretout kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mourinho adalah pemenang, cocok untuk proyek besar seperti yang dilakukan Friedkins di Roma. Dia memberi kamu motivasi untuk selalu memberikan 200% dan membantu tim. Terserah pada pemain untuk menemukan semangat yang sama dengan yang kami miliki di awal musim.

“Ada banyak gairah di Roma. Jika menang, kamu adalah yang terbaik, jika kalah, itu adalah drama besar. Tapi penggemar adalah kekuatan kami, mereka membuktikannya kepada Venesia, sekarang Roma harus membalasnya.”

Eks gelandang Fiorentina itu menegaskan bahwa skuad Roma sama sekalo tidak terpecah, meski sempat dibantai oleh Bodo/Glimt. Ia juga menilai penambahan pemain baru bisa membantu Roma, seperti yang diinginkan oleh Mourinho.

“Ini adalah proyek ambisius yang tidak dapat dibangun dari satu hari ke hari lainnya. Itu normal bahwa dibutuhkan waktu dan pemain baru untuk terus meningkatkan tim,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com