Solksjaer Akui Sudah Temukan Formula yang Tepat untuk United

0
348
Solksjaer Akui Sudah Temukan Formula yang Tepat untuk United

Vivagoal Liga InggrisSelain puas atas kemenangan melawan Partizan Belgrade, bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga menyebut jika tim berhasil menemukan patokan gaya bermain di laga tersebut. Seperti apa skemanya?

Manchester United berstatus sebagai tuan rumah kala menjamu Partizan Belgrade pada matchday keempat Liga Europa, Jumat (8/11) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU berhasil mengemas kemenangan tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol tuan rumah datang dari Mason Greenwood, Anthony Martial, terakhir Marcus Rashford.

Solskjaer pun menyebut jika laga tadi menjadi jawaban atas kritik dan keraguan banyak pihak atas taktik dan skema permainan timnya. Menurutnya laga tersebut menjadi patokan permainan tim yakni ofensif, agresif, percaya diri, dan terus menekan lawan selama mereka memberi ruang gerak.

“Ini adalah sedikit patokan pola permainan yang kami inginkan selama ini. Tentu, juga tergantung pada lawan yang mungkin membiarkan Anda bermain seperti itu,” buka Solskjaer kepada Sky Sports. “Tanpa bermaksud meremehkan Partizan, tapi mereka benar-benar memberi kami kebebasan ruang gerak untuk bermain.”

Baca Juga: Legenda Semprot Cara Kerja Wakil CEO United!

Lebih lanjut Solskjaer begitu puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menyebut tim begitu lapar dengan kemenangan di mana keunggulan satu gol belum cukup bagi mereka.

“Saya sungguh puas melihat kami bermain agresif untuk mencari gol kedua serta ketiga. Sebab sudah ada banyak pertandingan ketika kami unggul 1-0 tapi tidak mengejar gol berikutnya dan itu sangat mengecewakan,” sambung Solskjaer.

“Para pemain kini sedang belajar, malam ini mereka mendapatkan banyak petunjuk tentang bagaimana cara bermain dan memberikan performa apik di hadapan fans,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here