Solksjaer Mengaku Tak Sabar Hadapi Arsenal di Piala FA

0
198
Solksjaer Tidak Sabar Menghadapi Arsenal di Lanjutan Piala FA

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika laga kontra Arsenal sangat dibutuhkan timnya untuk membuktikan kualitas yang dimiliki.

Manchester United sendiri berhasil mengunci tiket babak keempat Piala FA usai berhasil mengalahkan Reading dua gol tanpa balas. Sedang Arsenal berhak melaju ke babak 32 besar setelah menumbangkan perlawanan Blackpool tiga gol tanpa balas.

Hasil undian babak 32 besar sendiri telah dilakukan pada Senin (7/1) waktu setempat di mana salah satu hasil yang keluar adalah laga bigmatch klasik antara kedua tim di atas. Dalam jadwalnya sendiri nantinya Arsenal akan menjadi tuan rumah di Emirates Stadium pada 26 Januari mendatang.

Kubu United tentu lebih disorot jelang laga nanti mengingat laju mereka tengah apik di bawah asuhan caretaker Solksjaer. Setelah menggantikan posisi Jose Mourinho akhir tahun kemarin, Solksjaer berhasil meraih kemenangan di lima laga pembuka.

Baca Juga :  Lawan Bosnia, Spanyol Diprediksi Menang Mudah

Meski berhasil memberikan performa gemilang, namun MU dinilai masih cukup diuntungkan karena pada lima laga tersebut mereka hanya bertemu lawan-lawan yang berada di bawah level mereka. Oleh karenanya laga lawan Arsenal nanti bisa jadi pembuktian bagi Setan Merah.

Hal itu sama seperti penuturan Solksjaer. Pria asal Norwegia ini menilai jika laga lawan tim besar sekelas Arsenal memang sangat dibutuhkan oleh timnya. Ia menyebut jika para pemain pantang mundur untuk bisa meraih trofi musim ini dan harus bisa mengalahkan siapapun lawan mereka.

“Fantastis (lawan Arsenal di Piala FA). Kami membutuhkan pertandingan seperti ini. Para pemain MU perlu pertandingan besar untuk menantang diri mereka sendiri,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

“Tentu saja, semua orang mengatakan kami telah memenangkan lima pertandingan terakhir, akan tetapi para pemain belum menghadapi tim besar,” lanjutnya.

“Namun bagaimanapun juga Anda hanya bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi, agar kami bisa diuji dan naik ke level berikutnya, Anda membutuhkan laga seperti ini. Jika Anda ingin memenangkan Piala FA, Anda harus mengalahkan semua lawan yang ada,” papar pria yang juga eks pemain Manchester United itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here