Solskjaer Akan Berikan Peran Baru Untuk Pogba

0
256
Solskjaer Akan Berikan Peran Baru Untuk Pogba

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Paul Pogba bisa ditempatkan dalam peran dengan posisi lebih maju dalam situasi tertentu.

Pogba telah diposisikan sebagai jantung lini tengah Manchester United yang terdiri dari dua pemain. Sejauh musim ini meskipun performa Pogba berkembang. Untuk itu, Solskjaer memberikan peran yang lebih bebas. Saat Solskjaer pertama kali tiba di klub, Pogba mencetak gol dan membuat terkagum-kagum

Telah diketahui bahwa Pogba memiliki awal yang kurang produktif untuk musim ini. Pasalnya, dia telah melewatkan penalti melawan Wolves untuk pertandingan terakhir kali Manchester United.

Baca Juga: Solskjaer Telah Tentukan Algojo Penalti MU, Siapa?

Akan tetapi, Solskjaer mengatakan pilihan untuk menggunakannya dengan posisi lebih jauh ke depan dan akan berkembang pada pertandingan selanjutnya..

Ditanya apakah ada beban yang lebih besar pada Pogba di ruang lini tengah sejak kepergian Ander Herrera, Solskjaer menjelaskan bahwa pemain tengahnya, Scott [McTominay] telah bermain bagus di lini tengah, tentunya.

“Kami masih memiliki Nemanja [Matic] dan Fred, yang belum terlibat, dan Andreas [Pereira] telah bermain lebih dulu dalam pertandingan,” pungkasnya dilansir dari Metro.

“Beberapa pertandingan, saya yakin kita akan melihat Paul Pogba beraksi di lapangan juga, dan sejauh ini, saya sangat senang dengan penampilannya. Ada pemain lain yang harus melangkah, ya pasti, tapi sejauh ini, sangat bagus untuk Pogba,” yakin Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here