Solskjaer Akui Tak Tahu Masa Depan Pemain Ini!

0
474
Solskjaer Akui Tak Tahu Masa Depan Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih sementara Manchester United tidak tahu bagaimana masa depan Marouane Fellaini. Dikabarkan, ia akan pindah ke Liga China.

Marouane Fellaini telah diisukan akan meninggalkan karirnya di Liga Inggris demi bermain di Liga Super China. Fellaini telah dikabarkan akan singgah di Shandong Luneng.

M. Fellaini merupakan starter utama saat masih dilatih oleh Jose Mourinho dan Louis van Gaal. Sejarahnya, dirinya dibeli oleh David Moyes dari Everton pada 2013. Tapi kini, ia tak masuk hitungan dalam skuat utama.

Ketika ditanya wartawan perkembangan terbaru tentang masa depan Fellaini usai pertandingan melawan Burnley. Solskjaer mengungkapkan kepada wartawan: “Sejujurnya, saya tidak tahu hal itu,” ungkapnya dikutip dari Four Four Two.

“Saat ini, saya memang sangat sibuk sepanjang hari. Jadi saya tidak tahu tentang perkembangan terbaru mengenai kontrak Fellaini. Jadi sekarang, tunggu dan lihat saja,” tegasnya.

Pemain berusia 31 tahun ini telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, mencetak dua gol. Namun, ia belum tampil sejak kemenangan atas Reading di Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here