Solskjaer Dikabarkan Ragukan Peluang Juara Liverpool

0
300
Solskjaer Dikabarkan Ragukan Peluang Juara Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Hal tersebut muncul setelah pelatih Manchester United tersebut mengatakan pada para pemainnya jika hasil imbang membuat Liverpool akan kesulitan meladeni perlawanan City. Ole pun yakin Liverpool akan gagal juara musim ini.

Misi Liverpool untuk menjauh dari kejaran Manchester City di puncak klasemen tersendat setelah mereka hanya berhasil bermain imbang tanpa gol lawan Manchester United, akhir pekan kemarin. Catatan yang diraih pada laga tersebut juga berbanding terbalik untuk kedua tim.

United sendiri berhasil menjaga tren positif dengan belum sekalipun merasakan kekalahan di kompetisi domestik saat ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat satu kali kekalahan mereka rasakan saat bermain di babak 16 besar Liga Champions lawan PSG.

Sedang Liverpool bersama Klopp tercatat dua kali sudah merasakan hasil imbang tanpa gol. Catatan tersebut tentu saja memberi tekanan besar bagi mereka untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini.

Baca Juga :  Lucian Favre: Laga Melawan Munchen Tidak Menentukan Apapun

Hingga pekan 27 ini, The Reds mengantongi 66 poin atau hanya unggul satu angka dari sang juara bertahan Manchester City.

Hasil itu sendiri sejatinya tak terlalu apik bagi MU. Mereka terpaksa turun ke peringkat empat dengan raihan 52 poin, kalah satu poin dari Arsenal di peringkat empat. Meski demikian, Ole coba meredam kekecewaan dengan mengatakan kepada para pemainnya jika hasil tersebut bisa menjegal langkah Liverpool juara.

“Ole berterus terang tentang laga lawan Liverpool kepada para pemainnya dan ia yakin kalau mereka tidak cukup mampu mengalahkan City dalam persaingan gelar juara musim ini,” demikian menurut sebuah sumber terpercaya seperti dikutip The Sun.

“Ia pikir mereka [Liverpool] memiliki determinasi yang sama dengan MU namun kurang kreativitas. Ia tentunya memiliki keyakinan kalau timnya adalah yang lebih baik.”

Bukan hal yang aneh jika MU menentang Liverpool juara mengingat rivalitas yang ada. Selain itu MU yang memiliki 20 gelar juara liga pastinya tak merestui Liverpool mendekati catatan mereka. Liverpool sendiri kini mengantongi 18 trofi, atau terbanyak kedua setelah MU.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here