Solskjaer Dipermanenkan, Ini Tanggapan Striker MU!

0
117
Pemain Muda MU Kunci Kesuksesan Raih Gelar Juara

VivagoalLiga Inggris – Marcus Rashford langsung mengirim ucapan selamat kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah pria asal Norwegia itu ditunjuk sebagai pelatih permanen di Manchester United.

Dikutip dari Manchester Evening News, klub baru saja pengumuman resmi pada Kamis (28/03/19) setelah mempekerjakannya sebagai pelatih sementara pada Desember lalu pasca pemecatan Jose Mourinho.

Para pemain memang mendukungnya untuk dipermanenkan sebelum klub membuat keputusan. Rashford sendiri melalui akun Twitter-nya berucap, ‘Selamat bos’, sambil menyertakan foto dirinya dan Solskjaer.

Sebelumnya, Rashford sempat menjelaskan kedatangan Solskjaer sebagai pelatih Manchester United telah membantunya mendapatkan performa terbaik.

“Bagi saya, itu merupakan bantuan besar darinya. Tapi ia selalu fokus kepada semua pemain dengan apa yang ia miliki. Tim secara keseluruhan membaik sejak Ole datang,” tukas Rashford.

Sebelum Rahsford, bek tengah Chris Smalling adalah orang pertama yang memberi ucapan selamat kepada Solskjaer dan memalui akun Twitter-nya.

Para pemain Setan Merah lain sepertinya akan memberi selamat langsung kepada Solskjaer di Carrington sore tadi karena mereka akan menjalani latihan dalam persiapan laga melawan Watford yang berlangsung di akhir pekan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here