Solskjaer Enggan Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

0
101
Solskjaer Enggan Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Vivagoal Liga Inggris – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan enggan menyerah mengejar posisi empat besar. Dirinya juga mengatakan untuk saat ini tidak berencana untuk bermain di liga malam Jumat.

Misi Manchester United untuk bisa finis empat besar musim ini terbilang cukup berat. Setelah kalah dari Manchester city tengah pekan kemarin, posisi mereka kini tersendat di peringkat enam. Dengan tiga laga tersisa, banyak pihak menilai kans MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan kian menipis.

Sejatinya MU masih bisa mengikuti kompetisi Eropa musim depan meski gagal finis empat besar. Hanya saja Solskjaer enggan berpikir untuk mengalihkan fokus dan menerima nasib bermain di Liga Europa.

Baca Juga :  Inilah Kabar Baik untuk Fans Arsenal dari Bellerin!

 

Pelatih asal Norwegia itu yakin jika timnya mampu meraih kemenangan dari Chelsea pada akhir pekan nanti, kans untuk finis empat besar masih terbuka lebar.

“Kami membutuhkan kualitas yang lebih pada laga hari Minggu [lawan Chelsea] dan jika kami memenangkan pertandingan itu, maka kami masih punya dua laga tersisa,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Tentu saja kami akan berada di posisi empat besar. Saya belum punya rencana untuk bermain pada hari Kamis malam [Malam Jum’at waktu Indonesia]. Kami hanya harus memastikan peluang kami di hari Minggu,” tandas Solskjaer.

Baca Juga :  Bicarakan Transfer, Unai Emery Siap Bertemu Fullback PSG

Saat ini, Pogba dkk menempati peringkat enam dengan raihan 64 poin. Kesempatan mereka untuk bisa menyodok ke peringkat empat besar memang masih terbuka mengingat MU saat ini hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

“Kami masih punya tiga pertandingan lagi pada akhir musim ini, kami tertinggal tiga poin dari empat besar dan tidak ada yang memprediksi kami punya punya kesempatan ini beberapa bulan lalu,” tandas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here