Solskjaer Janji MU Datangkan Pemain Bintang Nan Mahal Musim Depan - Vivagoal.com
Solskjaer Janji MU Datangkan Pemain Bintang Nan Mahal Musim Depan
Ole Gunnar Solskjaer, Sumber: Talksport

Solskjaer Janji MU Datangkan Pemain Bintang Nan Mahal Musim Depan

A Hendra - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer tahu kalau timnya masih kekurangan pemain bintang musim ini. Oleh karenanya, Solskjaer memastikan Setan Merah siap belanja besar musim panas mendatang.

MU boleh dikatakan jadi salah satu tim yang cukup irit berbelanja pemain baru pada bursa musim panas lalu. Berdasarkan catatan Transfermarkt, MU hanya mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro untuk mendatangkan Donny Van De Beek dari Ajax Amsterdam dan Amad Diallo yang diboyong dari Atalanta.

Adapun Edinson Cavani didatangkan secara cuma-cuma usai kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Sementara Dean Henderson ditarik pulang dari Sheffield United usai menjalani masa peminjaman selama semusim.

Dengan minimnya belanja pemain bintang hal tersebut membuat Solskjaer merasa kekuatan skuadnya belum memadai untuk bisa terus bersaing di papan atas Liga Inggris, termasuk meraih banyak trofi musim mendatang. Termasuk saat ini, Bruno Fernandes dkk masih kerap tampil naik turun di ajang Premier League.

Jika musim lalu MU bisa finis ketiga di klasemen akhir dengan tertinggal 33 poin dari Liverpool yang keluar sebagai juara, musim ini meski masih bercokol di posisi kedua dengan musim menyisakan 14 laga lagi, tapi Solskjaer menilai sudah sangat sulit untuk menyaingi Man City yang ada di puncak klasemen dengan selisih 10 poin.


Baca Juga:


Oleh karenanya, Solskjaer pun meminta klub untuk bongkar celengan musim panas 2021 demi mendatangkan pemain top. Salah satu yang gencar diisukan akan ke Old Trafford adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

“Kami punya rencana untuk menjadi tim Man United yang sangat sukses. Tim yang menjadi daya tarik pemain top,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Mirror.

“Saya tak bisa bilang apapun soal individu, tapi kami mendapat dukungan. Pemilik mendukung klub dan diri saya untuk terus meningkatkan tim. Kami makin baik, tapi butuh lebih baik ketimbang musim lalu, di mana kami sempat menjejak tiga semifinal. Selanjutnya adalah ke final dan menegaskan diri kami lagi sebagai penantang juara liga,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com