Solskjaer Layak Jadi Pelatih Tetap United

0
268
Solskjaer Layak Jadi Pelatih Tetap

VivagoalLiga Inggris – Mantan bek Manchester United, John O’Shea menyatakan dukungannya untuk Solskjaer menjadi pelatih permanen MU. Dukungan tersebut muncul setelah catatan impresifnya selama menjadi pelatih interim.

Melihat performa Paul Pogba dkk yang kian padu membuat banyak pihak menilai jika eks pemain Manchester United itu pantas mengemban tugas sebagai pelatih permanen tim. Meski banyak pelatih top lain dikaitkan dengan jawara 20 kali Liga Inggris tersebut.

Salah satu dukungan baru-baru ini datang dari O’Shea yang cukup mengenal Solskjaer. Ia pun berharap mantan rekannya tersebut bisa terus meraih kesuksesan bersama United. Namun tidak di Piala FA mengingat ia akan berkunjung ke Old Trafford bersama Reading.

Baca Juga :  Daniel James Sudah Aman Jadi Pemain Inti MU, Benarkah?

“Jika dia bisa terus mempertahankan penampilan, dia mendulang kesuksesan, tapi mudah-mudahan tidak di Piala FA. Namun saya berharap United bisa terus berlari di Liga Champions dan liga. Dia akan menempatkan dirinya sebagai kandidat utama pelatih United, itu pasti,” Jawab O’Shea dikutip dari Sky Sport.

Empat pertandingan sudah dijalani oleh United bersama pria asal Norwegia tersebut. Tidak tanggung-tanggung Setan Merah berhasil meraih 100 persen kemenangan di laga-laga tersebut dengan total melesakkan 14 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

“Dia ingin meneruskan momentum yang telah ia ciptakan sejak awal kariernya. Setelah itu dia pasti akan masuk dalam pertimbangan manajemen klub,” tutup O’Shea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here