Solskjaer, Manajer Ideal Tuk Kembalikan Magis Sanchez

0
866
Solskjaer, Manajer Ideal Tuk Kembalikan Magis Sanchez

Vivagoal Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha melihat jika Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi sosok ideal untuk mengembalikan magis Alexis Sanchez yang tengah menghilang.

Sanchez hanya mampu mencetak lima gol sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Performa tersebut tentu bukan jawaban atas nama besar sekaligus gaji besar yang ia terima di Manchester United.

Baca juga: Tak Sanggup Bayar Gajinya, Napoli Urung Datangkan Sanchez

Namun demikian, Saha melihat jika Sanchez masih bisa mengembalikan performa terbaiknya di MU. Ia hanya perlu melewati masa-masa sulit yang masih berada di kepalanya.

“Performa buruk Sanchez menjadi misteri, tetapi dia bisa saja sendirian membawa Manchester United kembali ke empat besar jika bisa menemukan ritme terbaiknya lagi. Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer ideal untuk mendapatkan sentuhan magisnya kembali,” kata Saha dilansir dari Mirror.

“Para pemain tentu pernah melewati masa-masa sulit dan ketika tim bermain dengan baik, itu bisa ditutup-tutupi saat Anda masih bisa menang. Ketika Alexis Sanchez bergabung dengan MU, dia langsung dilemparkan ke ujung tanduk dan semua mata tertuju padanya,” papar Louis Saha.

Saha menambahkan jika Sanchez bisa mengambil pelajaran berharga selama berada di bawah asuhan Solskjaer. Menurutnya legenda Manchester United itu memiliki segudang pengalaman yang tentu saja bisa digunakan untuk menemukan performa terbaik Sanchez.

Baca juga: Andai Roma Mau Menggunakan Jasa Sanchez, MU Bersedia Subsidi Gajinya

“Saya berharap dia terus bekerja keras di belakang layar untuk kembali ke performa terbaiknya. Dia harus menyalurkan semua rasa frustrasinya ke dalam latihannya dan kembali lebih kuat,” tambah Saha.

“Sebagai seorang mantan pemain, Solskjaer akan selalu mengambil rasa frustasi yang dia miliki dan meninggalkan semua yang ada di tempat latihan, dan kita semua tahu apa yang dia capai saat itu.”

“Dia harus menjadi contoh utama untuk diikuti Sanchez dan mudah-mudahan dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali secepat mungkin,” paparnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here