Tak Sanggup Bayar Gajinya, Napoli Urung Datangkan Sanchez

0
96
Sanchez

Vivagoal Serie ANapoli mundur teratur dari transfer  Alexis Sanchez. Tanggungan gaji yang terlampau besar menjadi alasan Il Partenopei enggan menampung Alexis Sanchez dari Manchester United.

Dilansir dari Rai Sport, MU kini tengah berusaha untuk menyingkirkan Sanchez setelah gagal menembus skuat Ole Gunnar Solskjaer. Mereka pun coba meminjamkan Sanchez ke beberapa klub Serie A. 

Napoli sejatinya sempat tertarik  memboyong Sanchez ke Italia. Opsi tersebut muncul setelah mereka menilai pemain asal Chile itu bisa menambah kekuatan di lini serang dan mengakhiri dominasi Juventus. Sanchez juga disebut tak perlu beradaptasi terlalu lama setelah sebelumnya pernah bermain untuk Udinese.

Baca Juga: Mourinho ke Felix: Jadi Pemain Mahal Itu Berat

Namun setelah mempertimbangkan detail transfer dari MU, Napoli mengurungkan niatnya. Alasannya karena besaran gaji Sanchez yang terlampau tinggi.

Pemain 30 tahun itu saat ini menerima gaji sebesar 500 ribu pounds per pekannya. Angka tersebut sekaligus membuat Sanchez menjadi pemain dengan gaji termahal di MU dan Premier League saat ini.

Napoli melihat biaya tersebut akan jauh lebih baik untuk dialokasikan kepada pemain lain. Mauro Icardi mungkin bisa menjadi opsi lain yang bisa mereka ambil ketimbang Sanchez setelah ia juga tak terpakai di Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here